Breaking News:

Narkoba di Riau

KASUS Narkoba di Riau TERBARU, 2 Pemuda yang Ditangkap Polisi dan Karyawan Swasta Jadi Kurir Narkoba

Ada dua kasus Narkoba di Riau terbaru yakni dua pemuda di Kampar yang ditangkap polisi saat akan transaksi Narkoba dan seorang karyawan swasta

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
KASUS Narkoba di Riau TERBARU, 2 Pemuda yang Ditangkap Polisi dan Karyawan Swasta Jadi Kurir Narkoba 

KASUS Narkoba di Riau TERBARU, 2 Pemuda yang Ditangkap Polisi dan Karyawan Swasta Jadi Kurir Narkoba

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ada dua kasus Narkoba di Riau terbaru yakni dua pemuda di Kampar yang ditangkap polisi saat akan transaksi Narkoba dan seorang karyawan swasta di Siak yang nekat jadi kurir Narkoba untuk menambah penghasilan.

Kasus Narkoba pertama yang akan kita bahas adalah kasus dua pemuda yang ditangkap polisi di Kampar saat akan transaksi Narkoba.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan dua tersangka kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Desa Penghidupan Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Selasa (11/2).

Kedua pelaku narkoba yang diciduk aparat Ke polisian ini adalah MH (20) dan AR (19), keduanya warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku juga diamankan barang bukti 1 paket sedang dan 2 paket kecil narkotika jenis sabu seberat 25,69 gram.

Selain barang bukti tersebut, pihak ke polisian juga menyita sejumlah peralatan penggunaan sabu, 2 unit Hp dan 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku.

Pengungkapan kasus saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah Dusun III Sungai Tampalo Desa Penghidupan.

Menindaklanjuti Informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Tanpa perlawanan tim berhasil mengamankan 2 orang pria yang diduga akan bertransaksi narkoba tersebut," kata Kasat Narkorba Polres Kampar AKP Asdisyah Mursid.

Kemudian didampingi aparat Desa setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket sedang narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam lembaran kertas tisu.

Dari hasil interogasi, MH mengaku masih menyimpan narkotika jenis sabu dirumahnya di Dusun II Kampung Bukit Desa Simalinyang.

Rumah yang bersangkutanpun di datangi dan digeladah.

Dari penggeledahan ditemukan 2 paket kecil sabu dan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved