PSPS

BOLA LOKAL: Menang 1-0 Lawan Kuansing Laga Ujicoba, PSPS Terus Genjot Latihan Pemain Jelang Kick Off

Laga ujicoba PSPS Riau versus Kuansing United Senin petang kemarin, mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Kuansing, plus para suporter militan.

BOLA LOKAL: Menang 1-0 Lawan Kuansing Laga Ujicoba, PSPS Terus Genjot Latihan Pemain Jelang Kick Off
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Skuad PSPS Riau latihan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kamis petang (27/2/2020), usai libur tiga hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Laga ujicoba PSPS Riau versus Kuansing United Senin petang kemarin, mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Kuansing, plus para suporter militan.

Hasilnya cukup memuaskan. Tim Askar Bertuah menang 1-0 atas tuan rumah Kuansing United. Gol semata wayang tim asuhan duo Pelatih Raja Isa dan Raja Faisal tersebut, disematkan Yudi AP.

Tentunya hasil ini dipastikan menjadi bahan evaluasi bagi jajaran pelatih. Mengingat, tim yang akan dihadapi pada Liga 2 nanti, kualitasnya dipastikan di atas Tim Kuansing United. Makanya, jelang waktu kick off, tim akan terus berlatih, mematangkan strategi.

"Latihan terus pagi sore, hingga kick off. Di sela-sela itu, kita juga akan menggelar laga ujicoba lagi. Dengan tim lokal saja," kata Media Officer PSPS Riau Teza Taufik, Selasa (3/3/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dalam latihan belakangan ini, skuad PSPS menunjukkan hasil signifikan. Bahkan sudah menunjukkan tren positif.

Pelatih Raja Isa pun sangat terkejut, melihat perkembangan para pemainnya yang drastis cepat. Hal ini semata-mata karena semangat kekompakkan dan kekeluargaan, yang ditanamkan sejak awal.

"Memang kami harapkan demikian. Kami biasakan pemain berada dalam kondisi senang dan bisa dilihat suasana latihan terlihat kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan sangat luar biasa. Hal ini yang tetap kita kedepankan," terang Raja Isa.

Jajaran pelatih memastikan, timnya tidak akan berpengaruh dalam komposisi PSPS, meski persiapannya agak terlambat dari tim lain.

Apalagi, pemain PSPS yang didominasi wajah lama ini membawa sedikit keberuntungan. Karena pemain masih memiliki stamina dan juga kekompakan yang masih terjaga dengan baik.

"Intinya, kami akan terus berbuat terbaik. Kekompakkan dan kekeluargaan menjadi andalan kami untuk mengarungi musim ini," aku Raja Isa. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved