Karhutla 2020

Panglima dan Kapolri Tiba di Lokasi Acara Peluncuran Dashboard Lancang Kuning Nusantara

Panglima dan Kapolri memasuki ruangan tempat berlangsungnya acara di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, sekitar pukul 09.40 WIB.

TribunPekanbaru/Rizky Armanda
Panglima dan Kapolri Tiba di Lokasi Acara Peluncuran Dashboard Lancang Kuning Nusantara 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, tiba di lokasi acara peluncuran Dashboard Lancang Kuning Nusantara, Senin (9/3/2020) pagi.

Panglima dan Kapolri memasuki ruangan tempat berlangsungnya acara di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, sekitar pukul 09.40 WIB.  

Kedua Jenderal bintang empat itu memasuki ruangan yang bagian pintu masiknya, disulap menjadi lorong berbentuk hutan belantara.

Di pinggir lorong dipenuhi pepohonan rimbun. Ada pula suara kicauan burung, dan beberapa jenis satwa lainnya.

Ikut bersama rombongan Panglima dan Kapolri, Kepala BNPB Riau Letjen TNI Doni Monardo, Wakil Menteri LHK, Alue Dohong, dan lain-lain.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, akan memimpin peluncuran aplikasi Dashboard Lancang Kuning Nusantara.  

Dashboard Lancang Kuning merupakan aplikasi mutakhir besutan Polda Riau untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Panglima dan Kapolri Pimpin Peluncuran Dashboard Lancang Kuning Nusantara, Begini Suasana di Lokasi
Panglima dan Kapolri Pimpin Peluncuran Dashboard Lancang Kuning Nusantara, Begini Suasana di Lokasi (TribunPekanbaru/Rizky Armanda)

Dimana dalam hal ini, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang langsung menginisasi pembuatannya.

Kegiatan peluncuran akan dilangsungkan di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau di Jalan Diponegoro.
Tak hanya Panglima dan Kapolri, sejumlah pejabat tinggi lainnya juga dijadwalkan hadir. Seperti Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo serta Wakil Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Alue Dohong.

Lalu pejabat dari forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Riau. Diantaranya Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan lain-lain.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved