Breaking News:

Indragiri Hilir

Usai Cekcok Dengan Sang Istri Gara-gara HP, Pria di Inhil Ini Bacok Mertuanya

Pelaku sempat marah karena istri pelaku mencoba mengambil handphone (hp) dari tangan pelaku saat di dalam Kamar.

ISTIMEWA
Pelaku SP yang bacok mertua berhasil diamankan Polres Inhil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ENOK – Pria berinisial EP (27) di Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Riau ini tega melakukan penganiayaan berat (Anirat) terhadap mertuanya sendiri bernama Sanek (39).

Secara tiba - tiba pelaku beberapa kali membacok korban menggunakan sebilah parang hingga akhirnya korban tumbang.

Akibat peristiwa yang terjadi pada Selasa (2/6/2020) malam di halaman rumah pelaku di Parit Sei Harapan RT. 003.RW. 004 Desa Sei Rukam, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil tersebut, korban mengalami 4 luka berat di bagian tubuh.

Korban mengalami luka bacok pada bagian punggung, pinggang, bawah ketiak serta jari sebelah Kiri tangan korban juga putus.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kassubang Humas Polres Inhil AKP Warno menuturkan, unit opsnal Sat Reskrim Polres Inhil telah berhasil menangkap pelaku yang kabur ke Kabupaten Pelalawan, Riau.

Tagihan Listrik Membengkak, Puluhan Warga Serbu Kantor PLN di Jalan DR Soetomo Pekanbaru

2 Pasien Positif Covid-19 Warga Inhil Dinyatakan Sembuh, 1 Diantaranya Asal Klaster Magetan

“Tim Opsnal langsung melakukan koordinasi bersama unit Reskrim Polsek Enok. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku atas nama SP tersebut sedang berada di Kabupaten Pelalawan,” ungkap AKP Warno, Jum’at (5/6/2020).

Pada hari Rabu (3/6) sekira pukul 08.00 WIB tim opsnal bergerak menuju Kabupaten Pelalawan untuk mengetahui posisi pasti pelaku.

Sekira pukul 21.30 WIB, pelaku di ketahui sedang berada di Desa rawan sari jalur 3, Kecamatan Pangkalan Lesung, kabupaten Pelalawan dan tim opslan langsung bergerak menuju lokasi tersebut.

Sekira pukul 22.10 WIB team opsnal sat reskrim polres inhil berhasil mengamankan pelaku di lokasi tersebut diatas.

“Kemudian pelaku di bawa ke polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut. Barang bukti yang di amankan satu helai Baju kaos yang dipakai oleh Korban berlumuran darah warna hitam,” imbuh AKP Warno.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved