Breaking News:

Kasus Narkoba di Riau

Bandar Narkoba Parkir Mobil Berisi 24 Kg Sabu di Halaman Rumah, Orangtua Ternyata Tak Tahu

Mobil yang menyimpan 24 KG diparkir di rumah orang tua AK di Jalan Sukaramai, RT 02 RW 07 Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Bandar Besar Narkoba di Riau Simpan 24 Kg Sabu-sabu dalam Minibus, Mobil Sempat Terparkir 15 Hari 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, menangkap seorang pria berinisial AK (35), yang diduga merupakan bandar besar narkoba, Minggu (7/6/2020).

Tim dari Direktorat Narkoba Polda Riau menemukan mobil yang diparkirkan AK, sudah 15 hari dan kemudian di dalamnya menyimpan 24 paket yang mencapai berat 24 Kg.

Mobil tempat menyimpan narkoba yang dimaksud, adalah minibus merk Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi B 1088 FKA.

Mobil itu diparkir di rumah orang tua AK di Jalan Sukaramai, RT 02 RW 07 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman menjelaskan, kegitan terlarang yang dilakukan tersangka AK ini, ternyata tak diketahui orangtuanya.    

Bandar Besar Narkoba di Riau Simpan 24 Kg Sabu-sabu dalam Minibus, Mobil Sempat Terparkir 15 Hari

"Walau orangtua tinggal di rumah ini," kata Kombes Suhirman, sambil menunjuk rumah tempat tinggal keluarga AK, saat ekspos kasus, Selasa (9/6/2020).

"Cara dia menyimpan barang (narkoba) selama ini, di dalam mobil yang memang terparkir di halaman rumah. Jadi mobil ini tidak digunakan selama barang berada di dalam," lanjut dia.

Suhirman menuturkan, barang bukti 24 Kg sabu yang berhasil disita, sudah 15 hari disimpan tersangka di dalam mobil.

Selain sabu, polisi juga menyita barang bukti lainnya. Seperti 6 unit timbangan digital dan banyak plastik bening.

Disinggung soal apakah sabu ini akan diperbanyak dengan cara dioplos oleh tersangka, Suhirman menyatakan fakta tentang hal tersebut tidak ditemukan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved