Breaking News:

Diskon Hari Ini

Bayar DP Rp 60 Jutaan All New Kijang Innova "The Legend Reborn" Bisa Bawa Pulang

Bagi pecinta mobil Toyota Inova, saat ini All New Innova telah di kembangkan dengan Design, Performa, dan Fitur Baru yang menyajikan Aura kemewahan

istimewa
All New Kijang Innova 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi pecinta mobil Toyota Inova, saat ini All New Innova telah di kembangkan dengan Design, Performa, dan Fitur Baru yang menyajikan Aura kemewahan Premium kepada Pelanggan

Nuansa Futuristik juga lebih kental terutama lewat design lampu yang lebih modern dan Velg ukuran 16 juga 17 inch

Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya (Harpa) Ade Andri mengatakan, belum lagi interior All New kijang Innova mengusung konsep Living Room Modern, dengan Fitur Illumination light Blue, Advance audio Touchscreen, Seat Backtable yang di pastikan akan memberikan kenyamanan pada Pelanggan.

"Saat ini mobil impian Anda itu bisa dibeli di Agung Toyota Harapan Raya dan ada khusus Promo Juni 2020 yakni All New Kijang Innova Bisa anda dapatkan hanya dengan Dp Rp 60 jutaan dan Angsuran Mulai Rp 6 jutaan. Segera Hubungi Agung Toyota Harapan Raya karna Stock Terbatas, Info lebih lanjut Call : 07617873555," ujar Branch Manager Agung Toyota Harpa, Ade Andri kepada Tribun, Selasa (16/6).

Begini Cara Polres Inhu Rayakan Hari Bhayangkara ke-74

Lebih Dari 100 Orang Tenaga Medis di Jatim Positif Covid-19, Ada Yang Gugur Selama Bertugas

Gawat, Nissan Motor Indonesia Putuskan Menutup Pabriknya di Indonesia

Toyota All New Kijang Innova generasi terbaru ini mengalami perubahan bentuk yang signifikan. Bentuknya menjadi semakin tegas dan gagah dengan moncong yang panjang, terlihat seperti sebuah SUV. Tidak hanya itu, dimensinya juga melar menjadi 4.7 meter dari yang sebelumnya hanya 4.5 meter.

Secara dimensi, Toyota All New Kijang Innova lebih panjang 150 mm, lebih lebar 65 mm, dan lebih tingg 35 mm. Grille depan melebar dengan garis vertikal yang tegas.

Headlamp terlihat modern dengan bentuk yang pipih dan sudah mengadopsi LED projector untuk varian tertinggi serta dilengkapi dengan LED DRL.

Tampak samping, mobil ini terlihat semakin panjang, begitu juga dengan bonnetnya. Siluet body-nya terlihat seperti SUV yang agak mengkotak. Toyota All New Kijang Innova kini menggunakan velg berdiameter 17" dengan balutan ban berukuran 215/55 R17 untuk varian Q. Sedangkan pada varian lainnya menggunakan velg 16" dengan ban 205/65 R16.

Dari belakang, mobil ini terlihat kotak, namun tidak kaku. Lekukannya menjadi semakin tajam.

Lampu belakang mengadopsi vampire back, yang sayangnya mirip dengan Toyota Calya/Daihatsu Sigra.

Di bagian atas kaca belakang terpasang rear roof spoiler yang dilengkapi dengan high-mounted stoplamp.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved