Breaking News:

Citizen Report

Bagikan Sembako, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Warga yang Kurang Mampu

"Sembako yang kami bagikan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu yang sudah terdata langsung di kantor lurah Kampung Tengah.

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Bagikan Sembako, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Warga yang Kurang Mampu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Dampak dari adanya pandemi covid-19 mengakibatkan turunnya perekonomian masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali masyarakat yang ada di kota Pekanbaru, terlebihnya di Kelurahan Kampung Tengah.

Oleh karena itu, mahasiswa Universitas Riau mengabdi menjadi Tim Relawan Covid-19 di Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Dalam pengabdian ini, salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu pembagian sembako kepada warga Kelurahan Kampung Tengah yang kurang mampu.

Penyaluran bantuan sembako ini berasal dari dana pribadi mahasiswa yang dikumpulkan secara bersama.

Kegiatan pemberian bantuan sembako untuk warga di sekitar Kampung Tengah ini dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 25-26 Juni 2020 pukul 10.00 WIB yang didampingi oleh staff kantor lurah Kampung Tengah serta Bhabinkamtibmas.

Pembagian sembako ini ditujukan kepada warga yang sudah didata dan belum mendapatkan bantuan dana atau pun sembako dari awal berdampaknya virus covid-19 ini. 

"Sembako yang kami bagikan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu yang sudah terdata langsung di kantor lurah Kampung Tengah.

Sebanyak 21  paket sembako yang akan kami berikan.

Kami berharap dengan pemberin sembako ini semoga bermanfaat." ujar Jeri Juliandi selaku ketua Tim Pengabdian Kukerta Relawan Covid-19 Kelurahan Kampung Tengah.

Adapun masing-masing sembako yang kami berikan terdiri dari beras, minyak  dan indomie.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved