Breaking News:

Update Virus Corona

Ustadz Abdul Somad ( UAS ) Berikan Ceramah Agama dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Untuk mengisi hari-hari di masa New Normal, Ustadz Abdul Somad (UAS) memanfaatkannya dengan mengisi kajian di perkantoran.

TRIBUN PEKANBARU / NASUHA NASUTION
Ceramah Dengan Protokol Kesehatan, UAS Gelar Ceramah Tatap Muka 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk mengisi hari-hari di masa New Normal, Ustadz Abdul Somad (UAS) memanfaatkannya dengan mengisi kajian di perkantoran.

Kegiatan ceramah keagamaan dilakukan dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19 di Pekanbaru.

Sikap ini sengaja diambil oleh UAS sebagai bagian dari upaya UAS untuk mensosialisasikan Yayasan Tabung Wakaf Umat yang didirikan oleh UAS dan sahabat-sahabat sahabat sekaligus memberikan pencerahan kepada masyarakat yang sempat down akibat musibah covid-19 agar mereka kembali bersemangat.

Ustadz Abdul Somad (UAS) mulai kembali menggelar ceramah dengan tatap muka, hanya saja tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan Rabu (22/7/2020) di kantor BKD Riau.

UAS mengisi ceramah di kantor BKD sekaligus sosialisasi Yayasan Tabung Wakaf Umat. Diisi dengan tausiyah dan tanya jawab.

Kehadiran UAS di Pemprov ini menjadi magnet bagi ASN yang bekerja di sana, hanya saja di dalam aula tempat digelarnya tausiyah tetap diterapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Sebelumnya, UAS menyampaikan kajian dengan tema "Merancang Hidup Bahagia" bersama karyawan Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru sebelum jam kerja dimulai.

Terungkap Sikap Asli Agnez Mo Bertemu Driver Ojol, Abang Ojol Sampai Gugup Diajak Duduk Bareng

Tiga Pasien Positif di Pelalawan Dirawat di Tiga Rumah Sakit Berbeda

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna dan Wings Group, Banyak Posisi, Lulusan SMA/K/S1 Hingga S2

Kajian UAS yang diselingi dengan guyonan-guyonan bernas ala UAS dan dilanjutkan dengan tanya jawab diikuti dengan serius dan suka cita oleh karyawan.

Selain kajian di perkantoran, UAS sengaja mendatangi banyak tokoh di Riau sebagai upaya bersilaturahim dan mensosialisasikan Yayasan Tabung Wakaf Umat.

UAS ingin menjadikan Yayasan Tabung Wakaf Umat ini sebagai kerja kolektif semua unsur masyarakat untuk berkhidmat kepada umat.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved