Breaking News:

Wanita Berkulit Putih Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Depan PO Bus AKAP

Satria menjelaskan, beberapa saksi mata mengaku sempat melihat korban berada di sekitar lokasi kejadian sehari sebelum ditemukan tewas.

Editor: CandraDani
net/google
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di depan PO Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

Jenazah wanita berkulit putih dengan menggunakan baju dan celana jins warna biru itu pun saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Kapolsek Sukarami AKP Satria Dwi Darma mengatakan, mereka sebelumnya mendapatkan kabar penemuan mayat tersebut dari warga setempat yang terkejut melihat korban sudah terlentang dalam kondisi kaku.

Berdasarkan hasil visum sementara, petugas tak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Anak Bunuh Ibu Kandungnya yang Sudah Renta Jelang Magrib, Warga Sebut Pelaku Alami Gangguan Jiwa

EDAN! Suami Nekad Jambret Istri Sendiri, Ternyata Masalah Sepele Ini Jadi Penyebab

Seorang wanita ditemukan tewas di depan PO Bus AKAP di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (21/8/2020).(handout)
Seorang wanita ditemukan tewas di depan PO Bus AKAP di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (21/8/2020).(handout) (via Kompas.com)

"Untuk identitasnya sampai sekarang belum diketahui. Karena KTP atau yang lainnya tidak kita temukan," kata Satria, Jumat (21/8/2020).

Satria menjelaskan, beberapa saksi mata mengaku sempat melihat korban berada di sekitar lokasi kejadian sehari sebelum ditemukan tewas.

Kondisi perempuan itu hanya duduk lemas di sekitar lokasi kejadian.

"Menurut warga, korban terlihat pucat dan kemungkinan sakit. Karena dia waktu itu hanya duduk saja seorang diri. Untuk tanda kekerasan juga tidak ditemukan," ujarnya.

Warga yang merasa kehilangan kelurga pun diharap untuk segera melapor ke polisi atau datang ke ruang kamar jenazah. Sehingga identias korban tersebut cepat diketahui..

Kembali Mobil Ambulans Dihalangi, Pengemudi Nissan Juke Sampai Didatangi Pengguna Jalan Lain

Ada Masalah Sama Pacar, Wanita Ini Coba Bunuh Diri Lompat dari Flyover, Untung Polisi Cepat Beraksi

"Sampai sekarang belum ada yang melapor kehilangan. Ciri-cirinya korban berkulit putih, kurus rambut sebahu dan menggunakan baju serta celana jins," jelas Satria.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan PO Bus AKAP",

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved