Breaking News:

Terjaring Razia Masker di Kota Pekanbaru, Dodo Pilih Bayar Denda

Satu pelanggar, Dodo mengaku dirinya terjaring karena lupa memakai masker. Ia pun harus didata petugas untuk mendapat sanksi administratif.

Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru mengingatkan satu pengendara yang tidak memakai masker dalam razia protokol kesehatan, Selasa (15/9/2020) di pertigaan Jalan Diponegoro-Jalan Hangtuah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Aparat gabungan kembali menggelar razia protokol kesehatan, Selasa (15/9/2020) termasuk menyasar pengendara yang enggan memakai masker.

Petugas menggelarnya di Pertigaan Jalan Hangtuah dan Jalan Diponegoro. Satu persatu pengendara bandel terjaring razia protokol kesehatan.

Mereka tidak cuma melakukan kerja sosial. Ada juga yang langsung membayar denda atas sanksi lantaran tidak memakai masker.

Satu pelanggar, Dodo mengaku dirinya terjaring karena lupa memakai masker. Ia pun harus didata petugas untuk mendapat sanksi administratif.

"Lupa, ngga tahu ada razia hari ini," paparnya kepada Tribun, Selasa siang.

Dirinya pun memilih sanksi denda karena kelalaiannya lantaran tidak memakai masker.

Apalagi dirinya tidak tahu aparat gabungan melakukan razia di kawasan itu.

Dodo mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan denda bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19. Ia pun menyambut positif razia serupa bisa digelar setiap hari.

"Bisa bisa pakai masker terus, Tadi dari rumah mau ke kantor," jelasnya.

Puluhan orang terjaring razia

Halaman
123
Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved