Breaking News:

Heboh, Foto Pjs Bupati Siak Mancing Satu Perahu dengan Tim Satu Paslon Pilkada Beredar Luas

Banyak pihak yang menilai foto tersebut bentuk manuver politik sang Pjs Bupati untuk pemenangan salah satu Pasangan Calon (Paslon).

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Heboh, Foto Pjs Bupati Siak Mancing Satu Perahu  dengan Tim Satu Paslon Pilkada  Beredar Luas
istimewa
Ketua Tim Relawan tingkat Kecamatan Sungai Apit untuk Paslon nomor urut 3 Said Arif Fadillah-Sujarwo, Sakban (dilingkari) bersama Pjs Bupati Siak di atas perahu kayu di perairan Sungai Apit, Sabtu (10/10/2020).

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sebuah foto menghebohkan warga di Kabupaten Siak, Riau.

Foto yang beredar luas itu berisi gambar Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman memancing ikan bersama tim sukses salah satu pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Siak beredar luas.

Banyak pihak yang menilai foto tersebut bentuk manuver politik sang Pjs Bupati untuk pemenangan salah satu Pasangan Calon (Paslon).

Di dalam foto yang beredar itu, Indra Agus Lukman dan salah seorang tim Paslon serta beberapa orang lain berada di sebuah kapal kayu.

Baca juga: Hari Ini Terakhir Pendaftaran Pengawas TPS yang Dibuka Bawaslu Bengkalis, Apa Saja Syaratnya?

Baca juga: Ketakutan Saya Jadi Kenyataan,Curhat Pilu Ibu Negara Amerika Saat Sang Putra Terinfeksi Corona

Baca juga: Nyaris Tembus 1.000 Kasus,Total Positif Covid-19 di Kabupaten Siak, 1 Warga Sungai Apit Meninggal

Suasananya berada di laut kecamatan Sungai Apit. Objek itu dipotret pada Sabtu (10/10/2020) dan beredar luas sejak Senin sampai Rabu (14/10/2020).

Setelah ditelusuri, yang disebut terlibat dalam tim pasangan calon itu bernama Sakban. Ia tampak berdiri dan berdekatan dengan Pjs Bupati Indra Agus Lukman.

Sakban mengakui dia memang berada di kapal kayu itu bersama Pjs Bupati Siak. Alasannya karena sama -sama hobi memancing.

"Kan mancing saja, memang kenapa?," kata Sakban dikonfirmasi, Rabu sore.

Sakban disebut-sebut sebagai ketua tim relawan tingkat kecamatan Sungai Apit untuk Paslon nomor urut 3 pada Pilkada Siak.

Fotonya dengan Pjs Bupati Siak kini menjadi perbincangan masyarakat Siak.

Sementara Indra Agus Lukman juga mengakui kalau foto tersebut adalah foto dirinya. Ia memang ikut memancing di Sungai Apit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved