Breaking News:

Berani Skakmat Nikita Mirzani yang Sebut Shalat Tak Jamin Surga, Siapa Sosok Winda Asyaqil?

Belakangan ini, perseteruan antara Rizieq Shihab dengan Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan.

Editor: Muhammad Ridho
tiktok
Siapa Sebenarnya Windha Asyaqil? Wanita Bertato Skakmat Nikita Mirzani, Bukan Pendukung Habib Rizieq 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aktris Nikita Mirzani memang tak pernah berhenti dengan aksi sensasional yang ia lakukan.

Seperti belum lama ini, Nikita Mirzani memunculkan kehebohan karena menyebut jika Habib merupakan panggilan untuk tukang obat.

Hal itu berkaitan dengan kepulangan Habib Rizieq ulama terkenal yang pulang ke Indonesia.

Tak sampai disitu, Nikita Mirzani kembali menuai kehebohan lantaran menyebut jika shalat (ibadah wajib yang dilakukan umat Muslim) tidak menjamin masuk surga.

Pernyataan Nikita Mirzani ini menuai reaksi beragam dari warganet.

Di antaranya salah satu wanita yang videonya viral baru-baru ini, seperti melansir dari instagram Lambe Nyinyir, Minggu (22/11/2020).

Pemilik akun Tik Tok bernama Windha Asyaqil tampak begitu kesal dengan kelakuan Nikita Mirzani.

Wanita yang terlihat memiliki tato di bagian lengannya ini membalas ucapan Nikita Mirzani.

Ia secara khusus membuat video tersebut untuk Nikita Mirzani.

Menurut wanita tersebut apa yang disampaikan Nikita Mirzani menunjukan bahwa ibu tiga anak itu sama sekali tidak mengerti dengan apa yang ia ucapkan.

Ia dengan lantang menyebut Nikita Mirzani sebagai pembuat onar dan pemecah belah.

"Teruntuk Nyai Nikita Mirzani yang kemarin bilang yang katanya Habib itu dagang obat, nih ya boleh kan le gue punya pendapat bakal elu.

Nih gue bilangin sama elu ya, yang dagang obat itu bukan habib tapi tabib, elu kadang ada gila-gilanya sih,

sebenarnya gue tuh pengikut lu, gue tuh dukung banget single mom yang kayak elu yang pekerja keras, tapi kenapa sih elu tuh ya hobinya bikin ulah bikin onar aja," katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved