Breaking News:

MAYAT Mengapung, Pergi Memancing Tiga Hari Tak Kunjung Pulang, Pria 50 tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Dani Subroto (50), pria yang sehari- hari beraktivitas sebagai petani ini ditemukan dalam keadaan mengapung tidak bernyawa

istimewa
Jenazah Dani saat ditemukan untuk selanjutnya dievakuasi. Dani dinyatakan hilang sejak Kamis, 31 Desember 2020. Awalnya dia pamit pergi memancing tapi tak kunjung pulang hingga berhari-hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELANGIRAN - Warga Kelurahan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau yang dinyatakan hilang akhirnya ditemukan oleh warga yang mencari keberadaannya bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat

Dani Subroto (50), pria yang sehari- hari beraktivitas sebagai petani ini ditemukan dalam keadaan mengapung tidak bernyawa di perairan Sungai Kateman di depan Parit Asia Kelurahan, Pelangiran Kecamatam Pelangiran.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace menuturkan, korban ditemukan korban meninggal dunia yang diduga akibat tenggelam di lokasi tersebut pada Jumat (1/1/2021) sekira pukul 19.35 WIB.

“Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga korban menolak dilakukannya Visum et Revertum, VER dan otopsi mayat,” ungkap Andi Ace.

Baca juga: Gagal Capai Target, Pendapatan Pajak Daerah Kota Pekanbaru Tahun 2020 Capai Rp 500 Miliar Lebih

Baca juga: PAMER TARING, China Luncurkan Sederet Kekuatan Tempur Baru di 2021, Mulai Kapal Induk hingga Jet

Baca juga: FILOSOFI SUKU DUANU, Laut Tempat Kehidupan Selalu Dijaga Kelestariannya, Piak Duanu Lap Ne Dolak

Sebelumnya, Dani Subroto (50), seorang warga dinyatakan hilang di Perairan Tanjung Pandak, Kecamatan Pelangiran, Kamis (31/12/2020).

Dani yang diketahui pergi memancing di perairan tersebut sejak pukul 11.00 WIB, tidak kunjung pulang ke rumah sehingga membuat keluarganya khawatir.

Dani diperkirakan hilang di perairan Tanjung Pandak, Desa Hidayat antara pukul 11.00 - 17.00 WIB.

Dani di duga kuat jatuh ke sungai dan tenggelam setelah seorang warga menemukan sampan milik Dani di TKP.

Diduga Tenggelam

Sebelumnya diberitakan, Dani Subroto, seorang warga Desa Hidayat, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil tak juga kunjung pulang ke rumahnya.

Pria berusia 50 tahun itu dinyatakan hilang di Perairan Tanjung Pandak, Kecamatan Pelangiran, Kamis, (31/12).

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved