Breaking News:

Polsek Mandau Amankan 5 Diduga Pengedar Narkoba, 2 di Antaranya Perempuan

Polsek Mandau tangkap pengedar narkoba. Dari lima tersangka sejumlah barang bukti berhasil diamankan berupa narkoba jenis sabu dan pil ektasi.

Polsek Mandau
Lima tersangka dan barang bukti diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Mandau, Senin (13/1/2021) lalu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Lima orang sindikat peredaran narkoba berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Mandau, Senin (11/1/2021) siang kemarin.

Satu dari lima orang yang diamankan bahkan dua di antaranya yang diamankan berjenis kelamin perempuan yakni FN (28), AW (47).

Sedangkan yang berjenis kelamin laki-laki, SN (38), CA (23) dan  S (39). Kelima orang ini diamankan petugas secara terpisah di hari yang sama. 

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, dari lima tersangka ini sejumlah barang bukti berhasil diamankan berupa narkoba jenis sabu dan pil ektasi.

Penangkapan berawal penyelidikan petugas terhadap peredaran narkoba sekitaran Kilometer 14 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Senin siang.

Penyelidikan dilakukan karena petugas mendapat kabar seringnya terjadi transaksi narkoba di daerah tersebut.

Hasil penyelidikan petugas, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila berhasil mengantongi nama tersangka diduga pengedae narkoba.

"Kemudian lansung dilakuman pengrebekan tersangka yang diduga pengedar tersebut, yakni pria berinisial FN di sekitaran Kilometer 14 Desa Boncah Mahang. Setelah diamankan dan digeledah kita berhasil mendapatkan satu paket narkoba jenis sabu dengan berat 0,2 gram. 

Tim Unit Reskrim Polsek Mandau juga melakukan interogasi ditempat terhadap FN.

Hasil interogasi FN mengaku mendapat barang haram tersebut dari seorang wanita berinisial AW. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved