Breaking News:

Berita Riau

Meski Hanya Menjabat 3 Pekan, Wakil Gubernur Riau Minta Pj Wali Kota Dumai Tuntaskan Hal-hal Berikut

Meski hanya menjabat tiga pekan, Wakil Gubernur Riau minta kepada Jonli agar dapat menjalankan tugasnya sebagai PJ Walikota dengan baik.

Tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir
Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution resmi melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, H. Jonli sebagai Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Sabtu (30/1/2021) di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru. Edi Natar Nasution berharap kepada PJ Walikota Dumai yang baru dilantik ini dapat memaksimalkan amanah ini. Meski masa jabatan PJ Walikota Dumai tidak lama, namun Wagubri meminta kepada Jonli agar dapat menjalankan tugasnya sebagai PJ Walikota dengan baik.a Dumai definif dilantik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution resmi melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, H. Jonli sebagai Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Sabtu (30/1/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jonli PJ Walikota Dumai dilaksanakan di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Jonli PJ Walikota Dumai ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sejumlah undangan yang hadir dalam pelantikan ini tampak mengenakan masker.

Sebelum masuk ke ruang pelantikan undangan juga wajib mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas.

Baca juga: Sah, Jonli Ditunjuk Jadi Pj Walikota Dumai, Kapan Pelantikannya?

Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution resmi melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, H. Jonli sebagai Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Sabtu (30/1/2021) di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.  Edi Natar Nasution berharap kepada PJ Walikota Dumai yang baru dilantik ini dapat memaksimalkan amanah ini. Meski masa jabatan PJ Walikota Dumai tidak lama, namun Wagubri meminta kepada Jonli agar dapat menjalankan tugasnya sebagai PJ Walikota dengan baik.a Dumai definif dilantik.
Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution resmi melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, H. Jonli sebagai Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Sabtu (30/1/2021) di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru. Edi Natar Nasution berharap kepada PJ Walikota Dumai yang baru dilantik ini dapat memaksimalkan amanah ini. Meski masa jabatan PJ Walikota Dumai tidak lama, namun Wagubri meminta kepada Jonli agar dapat menjalankan tugasnya sebagai PJ Walikota dengan baik.a Dumai definif dilantik. (Tribunpekanbaru.com /Doddy Vladimir)

Pelantikan di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah ini, juga dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Riau Masrul Kasmi.

Kemudian pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai serta berbagai undangan lainnya.

Jumlah undangan yang hadir juga dibatas, dan tetap menjaga jarak satu dengan yang lain. Saat pemberian ucapan selamat, juga tidak dilakukan dengan kontak fisik.

Jonli sebagai PJ Wako Dumai berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) HM Tito Karnavian dengan nomor 131.14-120 Tahun 2021. SK Pelantikan itu dibacakan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau H Sudarman.

Hanya Tiga Pekan Sampai 19 Februari 2021

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved