Breaking News:

Sempat Dilaporkan Hilang hingga Kabar Mayat Tanpa Kepala, Polisi Buru Pembunuh Siswi SMP di Riau

Polres Pelalawan terus memburu pelaku pembunuhan Siswi SMP yang sempat Dilaporkan Hilang hingga kabar Mayat Tanpa Kepala

Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung/Capture whatsapp
Sempat Dilaporkan Hilang hingga Kabar Mayat Tanpa Kepala, Polisi Buru Pembunuh Siswi SMP di Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Polisi dari Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan terus memburu pelaku pembunuhan Siswi SMP yang sempat Dilaporkan Hilang hingga kabar Mayat Tanpa Kepala .

Polisi kini masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Siswi SMP bernama Intan Aulia Sari (15) yang ditemukan tewas di Jalan Lintas Bono (Jalisbon) yang awalnya dikabarkan Mayat Tanpa Kepala pada Kamis (11/02/2021) pekan lalu.

Polisi berupaya mengungkap misteri kematian Siswi SMP Negeri Bernas Pangkalan Kerinci itu hingga jenazahnya ditemukan di tepi jalan dengan kondisi mengenaskan dan awalnya disebut Mayat Tanpa Kepala .

Tim Satreskrim Polres Pelalawan menggali informasi terkait kronologi terkait menghilangnya korban Intan sejak pulang dari sekolah hingga ditemukan tak bernyawa empat hari setelah dilaporkan hilang.

"Sampai saat ini kita sedang bekerja maksimal. Tim sedang berada di lapangan sekaligus memburu terduga pelaku," beber Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Ario Damar SH SIK, kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (16/02/2021).

Polisi mengumpulkan berbagai petunjuk dari orang-orang terdekat korban serta menggali informasi dari pihak yang terakhir kali bertemu dengan perempuan belia itu.

Hal itu menjadi modal penegak hukum untuk memburu terduga pelaku yang sangat keji menghabisi nyawa wanita berhijab tersebut.

"Kita gali petunjuk sekecil apapun. Mohon doanya agar segera bisa kami ungkap kasus ini," tandas Kasat Ario Damar.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat yang telah mengeluarkan bau busuk ditemukan di tepi Jalisbon Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras pada Kamis (14/02/2021) pekan lalu.

Lantaran posisi jenazah korban telungkup dengan posisi kepala dan kaki terlipat, sempat beredar informasi jika mayat itu tidak mempunyai kepala dan kaki.

Kemudian polisi memberikan klarifikasi jika jenazahnya masih utuh setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah Intan.

Kemudian dilakukan mayat Intan diidentifikasi dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Pekanbaru.

Hingga akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Belakangan diketahui korban bernama Intan Aulia Sari (15), siswi SMPN Bernas Pangkalan Kerinci yang dilaporkan hilang empat hari sebelumnya.

Berita berjudul "Sempat Dilaporkan Hilang hingga Kabar Mayat Tanpa Kepala, Polisi Buru Pembunuh Siswi SMP di Riau" laporan wartawan Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung dari Pelalawan.

Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved