Breaking News:

Empat Tersangka Narkoba di Amankan Polsek Tapung Hulu, Ternyata Dua di Antaranya Pelaku Curanmor

Dua dari pengedar yang ditangkap tersebut ternyata juga merupakan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Polsek Tapung Hulu
Empat orang tersangka pengedar narkoba ditangkap Polsek Tapung Hulu, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Empat orang tersangka pengedar narkoba ditangkap Polsek Tapung Hulu, Rabu (17/2/2021).

Dua dari pengedar yang ditangkap tersebut ternyata juga merupakan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor.

Para tersangka ini diamankan tim dari Polsek Tapung Hulu di kantor salah satu organisasi kepemudaan di Km 65 Jalan Raya Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu.

Kapolsek Tapung Hulu, AKP Try Widyanto Fauzal membenarkan adanya aksi penangkapan tersebut.

Para pelaku narkoba yang diamankan aparat kepolisian ini adalah AN (34), HE (38) dan CR (28) ketiganya warga Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu, seorang tersangka lainnya adalah RD (28) warga Desa Bukit Kemuning, Tapung Hulu.

"Dua diantara empat tersangka yang diamankan petugas ini yaitu AN dan HE, juga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) sebagaimana diberitakan terdahulu," jelasnya.

Ia menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal, Rabu (17/2) sore saat itu tim Opsnal Polsek Tapung Hulu mendapat informasi bahwa DPO kasus Curanmor atas nama HE dan AN serta dua orang rekannya yaitu CR dan RD sedang berada di kantor Ormas kepemudaan yang berlokasi di KM 65 jalan Raya Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu, diduga mereka sedang melakukan pesta narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Setiba di TKP, sesuai informasi yang diterima, ditemukan keempat tersangka sedang menggunakan narkotika jenis sabu dan langsung diamankan petugas.

Bersama pelaku ditemukan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu seberat 0,56 gram serta beberapa peralatan penggunaan sabu.

Para pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ia menambahkan bahwa dari hasil pengecekan urin tersangka semuanya positif Methamphetamine. (Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved