Breaking News:

Emak-emak di Riau Tewas Ditabrak Fuso dari Belakang,Motor Remuk Dilindas Ban Truk, Ini Kronologinya

Seorang emak-emak di Riau yang berusia 50 tahun tewas usai ditabrak fuso dari belakang. Kondisi motor remuk dilindas ban truk

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kondisi sepeda motor rusak parah dilindas truk Fuso di Jalan Lintas Timur, Desa Japura, Kecamatan Lirik, Inhu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Seorang emak-emak di Kabupaten Inhu Riau harus kehilangan nyawa akibat ditabrak fuso. Kondisi motor remuk dilindas ban truk.

Perempuan berusia 50 tahun itu tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (4/3/2021) di Jalan Lintas Timur (Jalintim).

Korban yang bernama Junaimah (50) itu warga Desa Sialang Jaya, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Berdasarkan informasi dari Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, korban meninggal di tempat.

Sebelumnya, perempuan paruh baya yang mengendarai sepeda motor itu ditabrak truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi BM 8513 RO.

Misran menerangkan kecelakan beruntun tersebut terjadi ketika mobil Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh Supriyetno, warga Mahato, Kecamatan Rokan Hilir datang dari arah Pekanbaru menuju Kecamatan Rengat.

"Sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai oleh Junaimah ditabrak oleh truk Mistsubishi Fuso dari belakang," kata Misran.

Tidak hanya itu, truk tersebut juga menabrak Mistsubishi Colt Diesel bernomor polisi BM 9164 BO di depannya yang dikemudikan oleh Gustian (39), warga Desa Sungai Sagu, Kecamatan Lirik, Inhu.

Hingga akhirnya truk tersebut berhenti, sepeda motor milik korban ditemukan di bawah ban.

Kondisi sepeda motor tersebut rusak parah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved