Breaking News:

Sepak Terjang 2 Wanita Muda Jaringan Pengedar Narkoba di Riau, Dikendalikan Narapidana dari Penjara

Sepak terjang dua wanita muda yang masuk dalam Jaringan Pengedar Narkoba di Riau berakhir sudah setelah mereka dibekuk polisi

Instagram.com
Sepak Terjang 2 Wanita Muda Jaringan Pengedar Narkoba di Riau, Dikendalikan Narapidana dari Penjara. Foto: Ilustrasi wanita muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, INDRAGIRI HILIR - Sepak terjang dua wanita muda yang masuk dalam Jaringan Pengedar Narkoba di Riau berakhir sudah setelah mereka dibekuk polisi.

Dua wanita muda itu masuk dalam Jaringan Pengedar Narkoba di Riau melalui keluarga mereka dan mereka dikendalikan seorang Narapidana dari penjara.

Bahkan, wanita muda Jaringan Pengedar Narkoba di Riau ini mengirim uang hasil transaksi Narkoba tersebut ke Narapidana di penjara tersebut.

Usut punya usut, ternyata Jaringan Pengedar Narkoba di Riau di wilayah Indragiri Hilir ini adalah jaringan keluarga dan mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Gaung, Inhil, Riau.

Mereka wanita muda Jaringan Pengedar Narkoba di Riau ini berhasil ditangkap Tim Gabungan Sat Narkoba Polres Inhil dan Polsek Gaung pada Kamis (1/4/2021) malam.

Keduanya wanita muda Jaringan Pengedar Narkoba di Riau masing-masing berinisial T (37) dan E (26) yang merupakan keponakan dari T, warga Desa Simpang Gaung.

Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar yang membentuk Tim Gabungan antara lain, Sat Res Narkoba, Sat Pol Air dan Polsek Gaung, membutuhkan waktu selama 8 hari untuk melakukan penyelidikan.

Kasus peredaran Narkoba di Riau khususnya di Indragiri Hilir yang melibatkan dua wanita muda Jaringan Pengedar Narkoba di Riau ini bermula dari laporan masyarakat.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra menjelaskan, dalam pengeledahan ditemukan 15 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 30,20 gram dan barang bukti lainnya.

“Setelah dilakukan interograsi terhadap T, barang bukti tersebut berasal dari keponakannya berinisial E yang juga sudah diamankan,”jelas Ipda Esra melalui keterangan kepada Tribunpekanbaru.com , Jumat (2/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved