Breaking News:

Kisah Pengantin Pria di Riau Terpaksa Menikahi Calon Istri di Kantor Polisi, Bulan Madu Pun Tertunda

Seorang pengantin pria di Riau terpaksa menikahi calon istri nya di kantor polisi karena terlibat kasus narkoba di Riau sehingga bulan madu tertunda

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Kisah Pengantin Pria di Riau Terpaksa Menikahi Calon Istri di Kantor Polisi, Bulan Madu Pun Tertunda. Foto: Prosesi pernikahan HS dan ST 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Seorang Pengantin Pria di Riau terpaksa menikahi calon istri nya di kantor polisi karena terlibat Kasus Narkoba di Riau sehingga bulan madu tertunda.

Pengantin Pria di Riau yang terpaksa menikahi calon istri di kantor polisi itu berinisial HS umur 40 tahun dan ia satu di antara tersangka Narkoba dalam Kasus Narkoba di Riau .

Pengantin Pria di Riau itu terpaksa menikahi calon istri nya berinisial ST umur 35 tahun di kantor polisi setelah ia ditangkap polisi jajaran Polres Kepulauan Meranti Provinsi Riau dan masuk dalam deretan Kasus Narkoba di Riau .

Pengantin Pria di Riau berinisial HS itu menikahi calon istri nya berinisial ST pada Kamis (8/4/2021) siang di kantor Polres Kepulauan Meranti.

Pengantin Pria di Riau yang merupakan tersangka Narkoba berinisial HS itu merupakan warga Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Ia bersama tiga temannya ditangkap anggota dari Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti karena mengantongi 9 paket narkotika jenis sabu-sabu siap edar dengan berat 1,03 gram.

Penangkapan terjadi pada pertengahan Maret lalu, atau sekitar seminggu sebelum tanggal pernikahan HS dan kekasihnya, ST (35) warga Selatpanjang Timur.

Menjadi tersangka kasus Narkoba dan harus berada di balik jeruji besi, ternyata tidak memudarkan kekuatan cinta ST kepada HS.

Kini HS resmi mempersunting ST dan mereka sah menjadi suami istri.

Kedua mempelai melangsungkan pernikahan di hadapan penghulu dari KUA Kecamatan Tebingtinggi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved