Breaking News:

DPRD Pekanbaru

DPRD Pekanbaru Apresiasi Bus TMP Jadi Vaksin Keliling, Ini Titik-titiknya

Kalangan DPRD Pekanbaru merespon positif, langkah Pemko Pekanbaru, terkait memanfaatkan bus TMP yang baru, disulap menjadi mobil vaksin keliling.

Foto Dishub Pekanbaru
Foto bus TMP vaksin keliling. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kalangan DPRD Pekanbaru merespon positif, langkah visioner yang dilakukan Pemko Pekanbaru, terkait memanfaatkan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang baru, disulap menjadi mobil vaksin keliling.

Di bawah komando Dishub Pekanbaru, vaksin keliling di bus TMP ini, berlaku mulai Kamis (27/5/2021) hari ini, hingga program vaksin selesai.

"Ini terobosan yang patut kita apresiasi. Sebab, dengan berkeliling akan membantu masyarakat yang belum vaksin," kata Anggota DPRD Pekanbaru H Ervan, kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan adanya TMP keliling ini, Politisi Partai Gerindra ini menghimbau masyarakat, agar dapat menyempatkan diri untuk divaksin seperti anjuran pemerintah.

Karena vaksinasi ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Ayo sama-sama dukung sukseskan vaksinasi covid ini. Yang paling penting lagi, mari kita doakan agar Covid-19 ini selesai," ajaknya.

Dia juga meminta, agar pada pelaksanaan vaksin keliling ini, tidak menimbulkan kerumunan.

Petugas bersama Satgas Covid, bisa mengaturnya sebaik mungkin.

Ya, upaya mensukseskan vaksinasi nasional di Kota Pekanbaru, terus dilakukan Pemko Pekanbaru dan jajaran, dengan berbagai terobosan.

Seperti yang dilakukan Dishub Pekanbaru.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved