Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Khairunnas Murka Camat Rumbai Barat Tolak Bus Vaksin, DPRD Pekanbaru: Program Ini Harus Sukses

Koordinator Bus Vaksin Keliling Pekanbaru H Khairunnas murka, dengan sikap Camat Rumbai Barat, Jasrul.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Koordinator Bus Vaksinasi Covid-19 Keliling Pekanbaru H Khairunnas murka, dengan sikap Camat Rumbai Barat, Jasrul.

Penyebabnya, karena sang Camat menolak kehadiran bus vaksin di daerahnya.

Padahal, program bus vaksin keliling yang dicanangkan Walikota Pekanbaru ini, harus sukses dilaksanakan, untuk percepatan vaksinasi nasional.

Bahkan kalangan DPRD Pekanbaru selaku mitra kerja pemerintah, mendukung agar bus vaksin keliling ini bisa diterima warga di seluruh wilayah di Kota Bertuah Madani ini.

Seperti diketahui, Koordinator Bus Vaksin Keliling yang juga Kabid Angkutan Dishub Pekanbaru H Khairunnas mengatakan, penolakan yang dilakukan Camat Rumbai Barat sudah yang keempat kalinya, sejak program ini digelar.

Terakhir penolakan dilakukan Jumat (4/6) kemarin. Padahal, program ini harus dilakukan di seluruh wilayah di Kota Pekanbaru, dengan jalur koordinasinya camat setempat.

Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Camat Rumbai Barat, Jasrul. 

"Ini program nasional, jadi harus sukses juga di Pekanbaru. Makanya semua Camat di 15 kecamatan, wajib menjalankan program ini. Apalagi ini sudah instruksi Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Bahkan ini untuk kebaikan kita bersama," kata Aidil Amri kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (7/6/2021).

Karena itu, Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini meminta, supaya para Camat, menjalankan seluruh program Walikota, apalagi ini untuk masyarakat.

"Jangan ada alasan apapun," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved