Breaking News:

Digerebek Suami Saat Selingkuh dengan Kades, Sang Istri Ngaku ke Polisi Udah Lebih 30 Kali Gituan

RNW yang tertangkap basah berduaan di rumah oknum kades mengaku telah nikah siri dengan KBD. Padahal dia berstatus sebagai istri sah dari AGF.

Editor: CandraDani
Kolase YouTube
Foto Ilustrasi perselingkuhan 

TRIBUNPEKANBARU.COM -Seorang suami di Lamongan berinisial AGF (49) melaporkan perselingkuhan istrinya, RNW (30) dengan salah seorang oknum kepala desa.

Laporan itu bermula dari kecurigaan sang suami terhadap gelagat aneh istrinya.

AGF pun kemudian melakukan pengamatan dan pengintaian.

Hasilnya diketahui, bila sang istri telah menjalin hubungan dengan KBD (46) salah seorang kepala desa yang ada di Kecamatan Turi.

Baca juga: Pria yang Hendak Perkosa Istri Orang di Pasaman Barat Tewas, Pelaku Penganiayaan Kini Diburu Polisi

Baca juga: Wanita Tak Dikenal Mencuri, Pemilik Warung Sigap Merampas Balik Dompetnya Berisi Uang Rp 8 Juta

Pergoki istri berduaan

Tidak terima dengan aksi perselingkuhan tersebut, AGF kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian mengenai kejadian yang dialaminya.

Dengan meminta bantuan dari pihak kepolisian, AGF kemudian memergoki istrinya tengah berduaan bersama dengan KBD di rumah milik kepala desa, pada 4 Juni 2021 dini hari.

"Mereka berdua digerebek saat berduaan, di salah satu rumah milik kepala desa tersebut," ujar Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri saat rilis pengungkapan kasus di Mapolres Lamongan, Senin (14/6/2021).

Menurut keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, RNW sebelumnya sempat bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah KBD pada April 2021 lalu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved