Breaking News:

Nyawa Warga Perawang Barat Terenggut Covid-19, Segini Kasus Baru di Siak, PPKM Mikro Diperpanjang

Nyawa warga Perawang Barat terenggut Covid-19, segini tambahan kasus baru di Siak, PPKM mikro diperpanjang, sampai kapan?

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Nyawa Warga Perawang Barat Terenggut Covid-19, Segini Kasus Baru di Siak, PPKM Mikro Diperpanjang. Foto: Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Siak L Budhi Yuwono 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Nyawa warga Perawang Barat terenggut Covid-19, segini tambahan kasus baru di Siak, PPKM mikro diperpanjang, sampai kapan?

Seorang warga Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak meninggal dunia saat dirawat sebagai pasien Covid -19 di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Pasien ini berjenis kelamin perempuan berusia 44 tahun, tercatat sebagai pasien ke 4.971 Kabupaten Siak.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Siak L Budhi Yuwono mengatakan, perempuan inisial ES itu meninggal dunia pada 18 Juni 2021 pukul 06.22 WIB.

Jenazah dibawa ke Tualang dan dimakamkan dengan protokol pemakaman jenazah pasien Covid-19.

“Pada hari ini, Sabtu (19/06/2021) di Kabupaten Siak ada 31 penambahan kasus positif Covid–19 dan 37 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasinya,” kata Budhi.

Ia menyampaikan, Kabupaten Siak saat ini masih berada pada zona oranye.

Penambahan kasus per hari masih banyak sehingga Pemkab Siak memperpanjang PPKM Mikro sampai pada tanggal yang belum ditentukan.

“Masih ada beberapa sampel lagi menunggu hasil, semuanya tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Siak terutama yang kontak erat dengan positif yang telah diambil uji swabnya,” kata Budhi.

Secara akumulasi, total positif Covid-19 di kabupaten Siak sebanyak 4.986.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved