Breaking News:

Pria di Bengkalis Ini Diduga Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Terancam 12 Tahun Penjara

Diduga melakukan pemerkosaan atau menyetubuhi anak kandungnya, pedagang es dawet berinisial JS diciduk tim unit Reskrim Polsek Pinggir

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Polsek Pinggir
Diduga melakukan pemerkosaan atau menyetubuhi anak kandungnya, pedagang es dawet di Kecamatan Pinggir berinisial JS diciduk tim unit Reskrim Polsek Pinggir, Rabu (16/6/2021) lalu. 

TRINBUNPEKANBARU.COM, PINGGIR - Diduga melakukan pemerkosaan atau menyetubuhi anak kandungnya, pedagang es dawet di Kecamatan Pinggir berinisial JS diciduk tim unit Reskrim Polsek Pinggir, Rabu (16/6/2021) lalu.

Perbuatan keji ayah kandung ini terungkap setelah korbannya membuat  laporan kepada Polsek Pinggir Sabtu (29/5) kemarin.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman Sianipar mendapat laporan ini langsung memerintahkan anggotanya melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka.

"Upaya penyelidikan dilakukan petugas dengan mendatangi tempat kejadian perkara, serta melakukan visum et repertum terhadap korban yang diketahui saat itu sudah hamil enam bulan akibat perbuatan ayah kandungnya," terang Kompol Firman.

Setelah mencukupi barang bukti, petugas langsung melacak keberadaan tersangka JS, pada 16 Juni lalu berdasarkan informasi sedang berada di Rimbo Panjang Kabupaten Kampar.

Tim unit Reskrim Polsek Pinggir langsung melakukan pengejaran ke sana.

"Anggota kita tiba di tempat tersangka sekitar pukul 14.40 WIB dan langsung menangkap tersangka yang saat itu berjualan es dawet di tepi jalan. Ketika di interogasi ditempat JS mengakui perbuatannya," tambah Kapolsek.

Berdasarkan keterangan tersangka dirinya lebih satu kali menyetubuhi anak kandungnya. pemerkosaan dilakukan tersangka pada tanggal 30 Desember tahun lalu di sebuah Ruko tempat tersangka berjualan es dawet.

"Saat itu korban berinisial R (18) sedang tertidur di kamarnya. R terbangun saat JS sudah berada di kamarnya dalam keadaan meraba raba tubuhnya," cerita Kapolsek.

Menyadari anaknya terbangun, bukannya berhenti JS malah memaksa R untuk melayani nafsu bejatnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved