Breaking News:

Bengkalis

Kunjungi Orangtua Riswandi, Bupati Kasmarni Berharap Pelaku Pembunuhan Siswa SD Segera Ditangkap

Bupati mengutuk keras kejadian yang menimpa keluarga ini, dan mendukung aparat kepolisian untuk segera mengungkap pelaku serta motif kejadiannya.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
Istimewa
Bupati Bengkalis Kasmarni saat berkunjung ke rumah orangtua Riswandi anak kelas V SD yang ditemukan meninggal dunia dengan di Desa Sungai Batang, Senin (21/6/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Kasus penemuan mayat Riswandi (12) anak kelas V SD warga Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari pemerintah Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengunjungi rumah duka korban pembunuhan anak di Desa Ketam Putih, Senin (21/6).

Kedatangan Kasmarni disambut langsung oleh orang tua korban, mereka tampak terharu dan atas kunjungan Bupati dan rombongan.

Sesampainya di rumah duka, Bupati Bengkalis langsung berdialog singkat dengan orang tua korban dengan menanyakan kronologis kejadian pembunuhan anak dibawah umur itu.

Baca juga: Misteri Tewasnya Bocah Kelas 5 SD di Bengkalis Riau, Polisi Temukan Dua Barang Ini di TKP

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Bocah Kelas 5 SD di Bengkalis, Tak Pulang ke Rumah Sejak Pergi Mengaji

Setelah mendengar, Kasmarni tampak prihatin atas kejadian tersebut dan langsung memberikan motivasi serta bantuan kepada orang tua korban.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Bengkalis, kami turut berduka cita atas kejadian ini. Saya berharap orangtua bisa tegar, dan sabar atas kejadian ini dan dapat terus menjalani kehidupan. Mudah mudahan pelakunya dapat segera terungkap dan dihukum seberat beratnya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku," ungkap Kasmarni.

Bupati tentunya mengutuk keras kejadian yang menimpa keluarga ini, dan mendukung aparat kepolisian untuk segera mengungkap pelaku serta motif kejadiannya.

Peristiwa seperti ini harus dijadikan pelajaran untuk seluruh orangtua.

Menurut dia, Keluarga serta masyarakat agar aktif dalam melakukan pengawasan kepada anak. Sehingga kita bisa lebih mengerti aktifitas yang dilakukan oleh mereka.

"Jadi yang terpenting pengawasan, biar kita terlihat mengekang terhadap anak tersebut, bukannya itu untuk kebaikan mereka juga, jadi kepada orang tua jangan sungkan dan takut dalam mengawasi anak," tandasnya.

Baca juga: Kronologi Bocah Kelas 5 SD Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Saat Pramuka di Pelalawan Riau

Baca juga: Bocah Kelas V SD di Bengkalis Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan, Sekujur Tubuh Luka

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved