Breaking News:

SIMAK Nama 30 Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi Calon Anggota KPID Riau,Ini Tahap Selanjutnya

30 peserta lulus seleksi administrasi calon anggota KPID Riau tahun 2021 - 2024, berikut ini nama-namanya

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kadiskominfo Riau Chairul Riski mengumumkan nama-nama 30 peserta yang Lulus seleksi administrasi calon anggota KPID Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - 30 peserta lulus seleksi administrasi calon anggota KPID Riau tahun 2021 - 2024, berikut ini nama-namanya.

Hasil seleksi diungkapkan Juru Bicara Panitia Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) yang sekaligus Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau, Chairul Riski.

Jubir Pansel KPID Riau ini mengungkapkan berdasarkan berita acara keputusan tim seleksi calon anggota KPID Riau Nomor : 03/TIMSEL-KPID/1-XI/2021.

Pada Jumat (17/9/2021), peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon anggota kpid provinsi Riau tahun 2021 - 2024 sebanyak 39 orang.

Ia menerangkan, untuk para calon anggota KPID yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak melanjutkan ke tahap ujian Computerized Assisted Test (CAT), tanpa terkecuali.

Untuk informasi tentang tahap ujian CAT dapat dilihat di website http://dprd.riau.go.id, www.timselkpid2021.riau.go.id, www.diskominfotik.riau.go.id, www.mediacenter.riau.go.id

"Untuk jadwal seleksi ujian CAT itu akan dilaksanakan pada hari senin dan Selasa di tanggal 20 dan 21 September 2021 besok, dimulai dari jam 08.00 wib dimulai dari registrasi peserta dilanjutkan hingga selesai," katanya, Jumat (17/9/2021).

Lebih lanjut, Jubir Pansel KPID Riau ini menyebutkan adapun pelaksanaan ujian CAT akan dilaksanakan di UPT assessment Provinsi Riau, Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Peserta diwajibkan membawa hasil rapid antigen dengan hasil pemeriksaan negatif paling lama 2X24 jam sebelum pelaksanaan ujian CAT.

"Tentunya kita minta juga nanti para peserta selama ujian CAT wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker selama ujian berlangsung tetap menjaga jarak dan tidak berkerumunan," lanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved