Breaking News:

Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Tanpa Operasi

Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata , karena Kantung mata merupakan area yang sangat mengganggu penampilan bagi sebagian orang.

Penulis: Muhammad Ridho | Editor: Ilham Yafiz
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Kantung mata memang tidak berbahaya atau menimbulkan rasa sakit, namun kantung mata terkadang membuat wajah tampak lelah dan lebih tua sehingga perlu Cara Menghilangkan Kantung Mata .

Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata , karena Kantung mata merupakan area yang sangat mengganggu penampilan bagi sebagian orang.

Kantung mata adalah pembengkakan yang umumnya muncul seiring bertambahnya usia.

Kantung mata ini ditandai dengan bengkak ringan di bawah mata, kulit kendur dan keriput, serta lingkaran hitam atau mata panda.

Sementara itu, kantung mata yang menghitam di bawah mata bisa disebabkan oleh sirkulasi darah stagnan di daerah bawah mata.

Kurangnya oksigen dan sirkulasi darah ke area mata yang buruk membuat pembuluh darah di bawah mata menjadi sangat menonjol. Akibatnya, bagian bawah mata yang menonjol tersebut berwarna lebih gelap dari warna kulit normal.

Kantung mata memang tidak berbahaya atau menimbulkan rasa sakit, namun kantung mata terkadang membuat wajah tampak lelah dan lebih tua sehingga perlu Cara Menghilangkan Kantung Mata .

Menghilangkan kantung mata bengkak dan hitam bisa dilakukan di rumah dengan bahan-bahan alami dan merubah pola hidup sehat.

Satu diantara Cara Menghilangkan Kantung Mata adalah menggunakan sendok makan.

Penggunaan sendok sebagai alat pengompres kulit bawah mata menjadi alternatif Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan cepat dan aman karena hamper minim efek samping.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved