Breaking News:

RSUD Siak Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan, Bupati Siak Beri Apresiasi 

RSUD Tengku Rafian Siak kembali meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Bupati Siak bersyukur

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Kepala BPJS kesehatan Cabang Dumai Harie Wibhawa AAK menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional RSUD Tengku Rafian Siak Ali Marsyofi yang didampingi Kepala Bidang Keperawatan RSUD Siak Muhammad Taib, 14 Oktber 2021 di Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak kembali meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Bupati Siak Alfedri amat bersyukur atas penghargaan tersebut.

Penghargaan ini sebagai Rumah Sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi (Riau, Sumatera barat, Kepulauan Riau, dan Jambi).

Bupati Siak menyebut telah mendorong pihak RSUD Siak untuk berkolaborasi dengan baik dengan BPJS Kesehatan.

Kolaborasi yang baik itu membuahkan hasil diganjarnya RSUD dengan penghargaan.

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak yang memiliki komitmen dalam memberikan layanan yang baik kepada peserta JKN-KIS. Kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi,"ujar Alfedri, di Siak, Senin (18/10/2021).

Penghargaan ini merupakan kali kedua diraih di RSUD Tengku Rafian Siak. Pertama kali pada tahun 2020 dan yang kedua pada 2021 ini. Ia berharap dengan diberikannya penghargaan ini, kualitas pelayanan lebih ditingkatkan lagi.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama pelayanan bagi peserta JKN-KIS," katanya.

Direktur RSUD Tengku Rafi'an Siak Benny Chairuddin mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya RSUD Tengku Rafian Siak sebagai Rumah Sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng-Jambi untuk Rumah Sakit Tipe C dan berhak mewakili untuk tingkat Nasional.

"Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya dalam dua tahun ini (2020-2021) Rumah Sakit milik masyarakat Kabupaten Siak ini terpilih kembali sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) Tahun 2021, Se wilayah Sumbagteng-Jambi," ungkapnya.

Pimpinan RSUD Tengku Rafi'an Siak itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS kesehatan yang telah memilih RSUD Tengku Rafi'an Siak sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) Tahun 2021 ini.

"Terima kasih banyak BPJS kesehatan telah memberikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan dengan didapatnya penghargaan ini, RSUD Tengku Rafi'an semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya bagi peserta JKN-KIS,” kata dia.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di gedung pertemuan hotel The Zuri Kota Dumai, yang diserahkan oleh kepala BPJS kesehatan Cabang Dumai Harie Wibhawa AAK dan diterima oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Ali Marsyofi serta Kepala Bidang Keperawatan Muhammad Taib. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved