Breaking News:

Jejak Kedekatan Airlangga Hartarto dengan Para Ulama

Airlangga Hartarto beberapa kali berkegiatan dengan mengundang ulama ataupun bertemu dengan para ulama.

Editor: Sesri
istimewa
Airlangga Harta beberapa kali berkegiatan dengan mengundang ulama ataupun bertemu dengan para ulama. Menko Perekonomian yang juga Ketua KPC-PEN itu juga pernah meminta doa ulama agar pandemi Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Airlangga Hartarto beberapa kali berkegiatan dengan mengundang ulama ataupun bertemu dengan para ulama.

Menko Perekonomian yang juga Ketua KPC-PEN itu juga pernah meminta doa ulama agar pandemi Covid-19

Berikut ini Jejak Kedekatan Airlangga dengan Para Ulama

1. Menghadiri Istighosah dan Sholawat Nariyah

Airlangga menghadiri acara yang digelar Majelis Ahlul Hidayah (Majelis AH) pimpinan KH Nusron Wahid, itu pada Minggu malam (18/7/2021).

Saat memberikan sambutan, Airlangga mengungkapkan menurut hasil Survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), ada 36,5 persen masyarakat yang percaya vaksin COVID-19.

Atas dasar itulah, Airlangga berharap para Ulama, Habaib dan Kiai memberikan pencerahan kepada seluruh umat. Mengingat, vaksin adalah salah satu cari yang paling efektif untuk mencegah risiko paparan COVID-19.

"Kami berharap habib, ulama dan tokoh agama membantu sosialisasi ke masyarakat, satu-satunya cara mencegah Covid adalah vaksinasi. Meskipun tidak menjamin tidak tertular tapi kalau sudah jalani vaksinasi bisa sembuh dan risikonya tidak terlalu berbahaya," demikian kata Airlangga di hadapan ribuan jamaah yang hadir secara virtual.

2. Dilantik Jadi Syekhermania

Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf melantik Airlangga Hartarto sebagai Syekhermania. Syekhermania adalah kumpulan komunitas pecinta Al Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved