Breaking News:

Kolaborasi MODENA dengan IDEMU dan Caneca Food Factory yang Mengutamakan Kualitas Produk

Kolaborasi MODENA dengan IDEMU dan Caneca Food Factory yang mengutamakan kualitas produk.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Kolaborasi MODENA dengan IDEMU dan Caneca Food Factory yang Mengutamakan Kualitas Produk 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kolaborasi MODENA dengan IDEMU dan Caneca Food Factory yang mengutamakan kualitas produk.

MODENA sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia terus aktif menjangkau konsumen dan memperkenalkan produk untuk setiap kebutuhan konsumen, baik dalam memasak, membersihkan dan menyimpan bahan masakan.

Selain menawarkan produk home appliances yang berkualitas, MODENA juga berkomitmen untuk menawarkan produk dengan desain yang elegan menciptakan dapur yang terlihat modern.

MODENA menawarkan pilihan produk berkualitasnya agar bisa dilihat langsung oleh konsumen di pameran Home Living Exhibition yang bertempatkan di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Selain pameran produk, MODENA juga turut menggandeng brand custom furniture dan brand produsen frozen food untuk menghadirkan rangkaian acara yang menarik, yaitu Talkshow dan Cooking Demo.

Brand custom furniture tersebut adalah IDEMU sebagai brand yang menawarkan jasa pembuatan furniture rumah berkualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Diikuti oleh Caneca Food Factory yang merupakan produsen frozen food dengan produk utama ikan filet Sumodori.

Branch Manager MODENA Pekanbaru, Yappar Darmawan menjelaskan awal mulanya kolaborasi antara MODENA dan IDEMU, “Kami melihat kualitas dan ide desain dari IDEMU yang sangat cocok dengan kualitas produk MODENA, sehingga kami melakukan kolaborasi dengan IDEMU dengan harapan masyarakat Pekanbaru bisa mendapatkan produk dapur yang berkualitas ditambah dengan estetika desain furniture dapur dari IDEMU.”

“IDEMU baru saja membuka showroom di kota Pekanbaru dan kami melihat masyarakat konsumen sebagian besar sudah menggunakan produk-produk MODENA.

Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan MODENA agar dapat mendukung home appliances dari MODENA dengan custom furniture dari IDEMU,” tambah Krisna sebagai perwakilan dari IDEMU.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved