Breaking News:

Berita Siak

Dukung PS Siak di Kompetisi Liga 3 Asprov Riau 2021, Bupati Siak Alfedri Sambangi Pemain

Bupati Siak Alfedri dukung penuh PS Siak dalam menghadapi Liga 3 Asprov Riau. Bupati Alfedri menyempatkan diri menyambangi pemain PS Siak

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Bupati Siak Alfedri berfoto bersama dengan pemain dan official PS Siak di mess pemain, Jumat (5/11/2021) sehari sebelum kick off liga 3 Asprov Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri dukung penuh PS Siak dalam menghadapi Liga 3 Asprov Riau.

Dua kali bertanding PS Siak selalu unggul, sehingga membuat kans club kebanggaan Siak ini bisa tembus di Liga 2 tahun mendatang.

Bupati Alfedri sengaja menemui para pemain dan ikut naik bus bersama ketua PSSI Kabupaten Siak Irving Kahar dan official PS Siak.

"Hari ini saya menyempatkan diri berkunjung menemui tim PS Siak, ikut naik bus PS Siak bersama Kadis Perhunungan Pak Junaidi dan Kadis PUPR Siak Pak Irving," ujarnya.

Menurut rencana bus yang ditumpangi Bupati Alfedri ini akan digunakan sebagai bus para pemain dan tim PS Siak.

Ia berpesan mari dukung tim PS Siak yang akan berlaga di Liga 3 Asprov Riau.

"Mari kita dukung penuh PS Siak di Kompetisi Liga 3 Asprov Riau, kita doakan berhasil dan bisa mengharumkan nama Siak,"kata dia.

Ketua PSSI Siak Irving Kahar dengan mendapat dukungan dari orang nomor satu itu. Suasana tersebut membuat senang Ketua PSSI Kabupaten Siak Irving Kahar serta tim pelatih dan para pemain.

“Ini bentuk dukungan Pak Bupati untuk PS Siak yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 yang akan digelar 6 November -4 Desember 2021,”kata Irving Kahar.

Ia menjelaskan, Kabupaten Siak bersiap menjadi tuan rumah kompetisi liga 3 PSSI Riau grup C, yang bergulir 6 November -4 Desember 2021.

Liga tiga wilayah Riau ini akan berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Siak, yakni stadion Sultan Ismail, Kampung Rempak.

"Persiapan sudah hampir final, tadi tinggal menunggu izin dari Satgas Covid-19 untuk penyelenggaraan ini, Alhamdulillah sudah diberi izin dengan ketentuan 50 persen jumlah penonton yang bisa langsung menyaksikan pertandingan itu," kata Irving Kahar.

Irving mengatakan, kapasitas penonton di stadion Sultan Ismail itu sebanyak 1.000 penonton. Jika diizinkan 50 persen maka penonton yang dibolehkan untuk menonton langsung sebanyak 500 penonton.

"Zona Riau terbagi 3 grup, yakni grup A,B dan C. Untuk PS Siak berada di grup C bersama Nabil FC, Wahana FC, Perfisi Unri dan PS Duri," jelasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Mayonal Putra )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved