Breaking News:

Berita Siak

Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 di Siak

Masyarakat harus tahu jadwal pelaksanaan operasi zebra Lancang Kuning di kabupaten Siak, yakni 15-28 November 2021.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Waka Polres Siak Kompol Irnanda berfoto bersama stakeholder sebelum pelaksanaan operasi zebra Lancang Kuning 2021, Senin (14/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Masyarakat harus tahu jadwal pelaksanaan operasi zebra Lancang Kuning di kabupaten Siak, yakni 15-28 November 2021.

Sejumlah jalan diawasi dan pengendara kendaraan bermotor akan diberhentikan untuk pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan pengendara.

“Kami meminta masyarakat meningkatkan kepatuhan dan kesadaran dalam berlalu lintas,” kata
Wakapolres Siak Kompol Irnanda Oktora pada apel gelar pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning - 2021 di Mapolres Siak, Senin (15/11/2021).

Pada kegiatan itu bertindak selaku perwira apel Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani.

Apel gelar pasukan juga dihadiri pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Siak, stake holder terkait dan personil gabungan dari Polres Siak, TNI, Dishub, Satpol PP, serta Senkom kabupaten Siak.

“Operasi ini digelar secara serentak mulai hari ini dan akan berlangsung selama 14 hari, yakni 15 - 28 November 2021,” kata dia.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Wakapolres Siak pada amanatnya membacakan teks pidato dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi.

Bahwa gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauhmana kesiapan Polda Riau khususnya Polres Siak dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 dengan tujuan agar berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan .

"Mengatasi permasalahan bidang lalu lintas, Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan dituntut untuk bertindak dan melakukan berbagai upaya dalam menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas,” kata Kompol Irnanda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved