Breaking News:

Tak Kuat Menanjak Truk Muatan Tiang Listrik Gilas Mobil Di Belakangnya, Sopir Pikap Tewas Ditempat

Saksi mata melihat truk bermuatan tiang listrik tiba-tiba mundur hingga melindas mobil pikap hingga rusak parah dan menelan korban jiwa.

Editor: CandraDani
SRIPOKU/FAJERI
Kecelakaan Maut yang melibatkan Tronton dan Pikap terjadi di Jalintim Desa Kaliberau, Kecamatan Bayung Lencir MUBA, Kamis (25/11/21) Sore 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Insiden kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, Kamis (25/11/21) Sore

Kejadian yang terjadi di Desa Kaliberau, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin sekitar pukul 15.10 WIB ini sontak saja membuat arus Jalintim sempat macet.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena tidak kuat menanjak, sehingga truk bermuatan tiang listrik tiba-tiba mundur hingga melindas mobil pikap hingga rusak parah dan menelan korban jiwa.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya truk Hino berwarna hijau bernomor polisi BH 8748 ZU dan mobil pikap bernomor polisi BG 9239 BA melaju dengan arah yang sama yaitu arah Palembang menuju Jambi.

Namun saat di tanjakan yang tepat berada di RT 10 Dusun II Desa Kaliberau, truk tersebut mendadak mundur turun tanjakan hingga menabrak dan melindas mobil pikap berwarna putih tersebut.

Sang sopir mobil pickup bermuatan kardus bernama Usman Haris tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan penumpang pickup bernama Sandi masih dirawat di RSUD Bayung Lencir.

Seorang warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut mengaku, dirinya tiba-tiba mendengar benturan keras dari arah jalan.

"Saya kurang tahu secara pasti, saya tahu tiba-tiba mendengar benturan keras. Saat saya lihat mobil pickup sudah berada di belakang mobil truk dalam kondisi terlindas," ujar warga sekitar yang enggan menyebutkan nama.

Sedangkan sopir pickup dibantu warga terjepit di dalam mobil dengan mencongkel menggunakan linggis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved