Breaking News:

Berita Siak

Vaksin Berhadiah Sepeda Motor di Siak, Nomor Pendaftaran Bakal Diundi, Tertarik?

Peserta vaksin Covid-19 di Kabupaten Siak berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama bagi pemenang undian adalah sepeda motor

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto menjelaskan tentang vaksin Covid-19 berhadiah sepeda motor. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Peserta vaksin Covid-19 di Kabupaten Siak berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama bagi pemenang undian adalah satu unit sepeda motor.

Semua peserta vaksin Covid-19 berpotensi meraih hadiah-hadiah yang telah disediakan.

Pengundian nomor peserta vaksinasi ini bakal dilakukan pada 15 Desember 2021, yang dipimpin Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto.

“Undian ini diadakan untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Siak. Satu unit sepeda motor ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung dengan cara mengundi nomor pendaftarannya,” kata AKBP Gunar, Kamis (9/12/2021).

Ia menjelaskan, pihaknya sudah menyosialisasikan kepada masyarakat tentang rencana pelaksanaan undian berhadiah sepeda motor itu.

“Polres Siak telah memasang spanduk dan imbauan melalui media sosial, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang belum vaksin diminta beramai-ramai mengikuti vaksinasi dan menangkan hadiah satu unit sepeda motor dan hadiah lainnya,” kata dia.

Selain sepeda motor, hadiah menarik lainnya adalah kulkas, kompor gas, dispenser, rice cooker, setrika, kipas angin dan lain-lain.

Pihaknya akan mengundi nomor antrean penerima vaksin satu minggu ke depan.

“Ini akan kita undi secara terbuka, sehingga masyarakat yang sudah divaksin agar bersiap-siap menerima informasinya,” kata dia.

Gunar berharap masyarakat mendukung kegiatan vaksinasi di Kabupaten Siak bukan karena hadiahnya juga tetapi demi kebaikan bersama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved