Breaking News:

Grand Elite Hotel Siapkan Ballroom Kapasitas 1.500 Orang di Momen HUT ke-16

HUT ke-16 Grand Elite Hotel Pekanbaru dirayakan bersama mitra, karyawan dan insan pers, di hotel yang berada di Jalan Riau Pekanbaru tersebut

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Jajaran manajemen Grand Elite Hotel Pekanbaru rayakan HUT ke-16, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 tahun, Grand Elite Hotel Pekanbaru merayakan bersama mitra, karyawan dan insan pers, di hotel yang berada di Jalan Riau Pekanbaru tersebut, Kamis (23/12/2021).

Dalam kesempatan itu, General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti mengatakan, dalam HUT kali ini, ada satu hal yang spesial yaitu, adanya projek baru berupa ballroom yang direncanakan akan selesai pada 2022 mendatang.

"Dalam beberapa waktu kedepan, kami akan mempunyai ballroom untuk kapasitas wedding international yang bisa muat hingga 1.500 orang,”kata Lusiyanti dalam sambutannya.

“Sedangkan untuk ciatok round table kapasitasnya hingga 800 orang,"imbuhnya.

Ia juga mengatakan, dengan bertambahnya usia Grand Elite saat ini, juga diharapkan bisa memberikan layanan yang semakin memanjakan para tamu.

"Harapan kita, semoga Grand Elite semakin eksis di Pekanbaru. Kepada pemerintah, kami juga mengharapkan agar kebijakan-kebijakan yang dibuat dapat menguntungkan usaha perhotelan," ulasnya.

Ia juga berharap, agar para tamu bisa kembali ramai seperti sebelum pandemi. Ia juga mengharapkan di anniversary ke-16 ini menjadi semangat baru yang didukung dengan peningkatan kunjungan ke hotel.

Sementara itu, selain agenda pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, Grand Elite Hotel juga memberikan donasi untuk anak yatim di lingkungan sekitar hotel sebanyak Rp 10 juta.

Ia juga mengakui, pandemi Covid-19 menyebabkan penurunan okupansi yang signifikan, terutama di tahun 2020.

"Memang pada tahun 2020, kita closing menyedihkan, karyawan juga banyak dirumahkan,” ujarnya.

“Di tahun 2021 ini semester kedua baru mulai ada kenaikan kunjungan, meski belum signifikan, dan karyawan sudah mulai masuk lagi. Semoga kedepannya terus lebih baik lagi," tutur Lusi.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved