Breaking News:

Berita Siak

Bupati dan Wabup Siak Sambut Hangat Kunjungan Anggota DPRRI dan Balai Rehabilitasi Sosial Rumbai

Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza Sambut hangat kunjungan kerja anggota komisi VII DPR-RI Achmad, dan Kepala Balai ABISEKA

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza menyambut hangat kunjungan kerja anggota komisi VII DPR-RI Achmad, dan Kepala Balai ABISEKA Rumbai Pekanbaru Ahmad Subarkah, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza menyambut hangat kunjungan kerja anggota komisi VII DPR-RI Achmad, dan Kepala Balai ABISEKA Rumbai Pekanbaru Ahmad Subarkah, Selasa (28/12/2021).

Pertemuan pihak -pihak tersebut di Balairung Datuk Empat Suku Komplek Perumahan Abdi Praja, Siak.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan MOU Nota Kesepakatan Balai ABISEKA Rumbai dengan Pemkab Siak, tentang kerjasama layanan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Achmad yang telah meyempatkan diri mengunjungi Kota Istana.

"Harapan kita hari ini bisa memberikan motivasi dan dorongan bagi kita semua, bagaimana kita secara inklusif bisa memperhatikan dan peduli terhadap para penyandang disabilitas, keluarga kurang mampu, juga yang perlu pelindungan masalah hukum dan lainnya,” kata Alfedri.

Alfedri juga mengucapan terimakasih kepada Kepala Balai Rehabilitasi Sosial ABISEKA Rumbai yang telah bekerja sama dengan Pemkab Siak, ditandai dengan menandatangani nota kesepahaman.

Alfedri menegaskan Pemkab Siak mempunyai tersebut komitmen yang tinggi untuk bersama - sama memberikan perhatian dalam memberikan pemberdayaan sosial.

"Memberikan perlindungan sosial dan rehabilitasi sosial, dan tentu nanti berbagai upaya dalam memberikan perlindungan kepada anak - anak, perempuan, dan keluarga yang bermasalah dengan hukum,” ujar Alfedri.

Anggota DPR-RI Komisi VIII Ahmad menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Bupati Siak Alfedri atas program Pemkab Siak terhadap kepedulian kehidupan sosial masyarakat di Kabupaten Siak.

Ia mengatakan tetap memantau program kabupaten kota di Riau, dan menyatakan Pemkab Siak termasuk terpuji dalam hal tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved