Breaking News:

Berita Inhu

Petani di Inhu Kerap Berhubungan Badan dengan Anak Gadis Temannya, Eh Dibawa Kabur Sekalian Motornya

Petani di Inhu ini kerap berhubungan badan dengan anak gadis temannya. Suatu hari dia ponjam motor sekaligus bawa kabur sang gadis

ISTIMEWA
Aparat Polsek Peranap mengamankan DS (42), petani asal Inhu atas tindak pidana penggelapan sepeda motor dan anak gadis sang pemilik motor. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Petani di Inhu ini kerap berhubungan badan dengan anak gadis temannya. Suatu hari dia ponjam motor sekaligus bawa kabur sang gadis. Sang ayah kelabakan lalu melapor ke polisi.

Ternyata, petani berusia 42 tahun itu memiliki hubungan asmara gelap dengan anak gadis temannya yang dibawa kabur hingga ke Sumatera Utara.

Pria berinisial DS dan anak gadis itu sudah sering berhubungan badan layaknya suami istri sejak Juni 2021 lalu.

Bukan hanya sepeda motor, DS (42) petani asal Kecamatan Peranap Inhu juga melarikan anak gadis korban, pemilik sepeda motor hingga ke Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Untung saja unit Reskrim Polsek Peranap bergerak cepat dan berhasil meringkus DS dirumah saudaranya, di Labuhan Batu.

Senin (7/2/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, selain mengamankan DS.

Tim juga berhasil membawa kembali satu unit sepeda motor dan anak gadis korban, sebut saja Teratai (17) yang masih duduk di bangku SLTA.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/2/2022) siang membenarkan diamankannya pelaku penggelapan sepeda motor di Peranap itu

Misran menjelaskan kronologis peristiwa itu.

Dituturkan Misran, Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, korban berinisial DT (47) warga Dusun 5 Citra, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap didatangi DS.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved