Breaking News:

Liga Italia

Simone Inzaghi Dikabarkan Tak Senang Inter Milan Lepas Pemain Muda Berbakat Ini ke Liga Inggris

Inter Milan tak jadi jual Milan Skriniar. Sebagai gantinya mereka melepas pemain muda berbakat. namun, Simone Inzaghi dikatakan tak senang

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
sempre Inter
Denzel Dumfries nyang dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bukan Milan Skriniar, namun inilah sosok pemain yang berkemungkinan besar akan meninggalkan Inter Milan musim panas nanti.

Tentu saja itu menjadi kbar yang mengejutkan. Sebab, sejauh ini nama Milan Skriniarlah yang dikatakan akan meninggalkan Inter Milan.

Hal itu sejalan dengan harapan nerazzurri untuk mendpatkan uang dari penjualan pemain Slovakia tesebut.

Baca juga: Inter Milan Lega, Alexis Sanchez Akhirnya Hengkang, Disebut-sebut Masih Menunggu Gabung Barcelona

Namun, rencana penjualan Milan Skrriniar ke PSG menemui jlan buntu. Inter Milan bertahan dnegan harag yang mereka patok. Sementara PSG menawar dengan uang yang mereka miliki.

Meski tertarik mendatangkan Milan Skriniar, namun PSG sepertinya menyerah dengan angka yang terlalu besar dibelakang pemain tersebut.

Nah, kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Setelah Mlan Skriniar yang gagal, nama pemain inilah yang dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan.

Namun, Simone Inzaghi dikatakan tidak senang dengan rencana Inter Milan melepas sang pemain. sebab, pelatih asal Italia itu masih membutuhkan sosok sang pemain

Ya, Denzel Dumfries sekarang tampak lebih mungkin untuk meninggalkan Inter musim panas ini daripada Milan Skriniar dengan beberapa klub menunjukkan minat, menurut sebuah laporan di media penyiaran Italia hari ini.

Baca juga: Mengejutkan, Sosok Pemain Muda yang Ingin Kalahkan Inter Milan di Laga Derby della Madonnina

Seperti dilansir Sport Mediaset , via FCInternews , bek sayap asal Belanda itu tengah diburu oleh klub-klub besar seperti Chelsea dan Manchester United.

Orang pertama yang paling tidak senang melihatnya pergi adalah Simone Inzaghi yang sangat menginginkan mantan pemain PSV Eindhoven itu menjadi bagian dari skuadnya.

Jika tawaran sekitar € 40-50 juta datang untuknya, klub akan merasa sangat sulit untuk mengatakan tidak. Itu sebabnya target penggantian sudah dibicarakan.

Dua pemain tampaknya berada di urutan teratas daftar Inter. Bek Real Madrid Alvaro Odriozola sedang mencari pinjaman lain dan target lainnya adalah bek Leicester City Timothy Castagne yang telah berada di sana selama dua tahun.

Rencana Transfer Chelsea

Baca juga: Inter Milan Hancurkan Klub Liga Italia dengan Delapan Gol, Romelu Lukaku dan Martinez Cetak Gol

Selain mencari pemain untuk memperkuat skuad dan membantu menutup celah ke puncak Liga Premier, Chelsea juga telah menghabiskan banyak upaya (dan dana) dalam memperoleh talenta muda top yang dapat membantu tim dalam waktu dekat.

Setelah menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Aston Villa Carney Chukwuemeka, target kami berikutnya dalam hal itu adalah Cesare Casadei yang berbakat dan menjanjikan di Inter Milan .

Ini mungkin operasi yang lebih rumit, dengan tawaran €8 juta dilaporkan sudah ditolak dan Inter meminta sebanyak €20 juta, dan dengan klausul pembelian kembali juga.

Baca juga: GILA! Enggan Jual Dumfries, Inter Milan Naikkan Harga Dua Kali Lipat

Menurut Times (melalui Metro ), di situlah Chelsea telah menarik garis. Kami mungkin sangat tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu, tetapi kami sama sekali tidak tertarik untuk menyertakan opsi pembelian kembali untuk digunakan Inter di masa mendatang — sikap yang tidak mengejutkan mengingat nilai yang kami berikan pada klausul tersebut saat kami menggunakannya dalam transfer keluar kami sendiri

Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Casadei tampaknya kuat, tetapi itulah yang terjadi pada Chukwuemeka dan Gabriel Slonina. Tapi Inter mungkin agak enggan untuk melakukan bisnis tanpa pembelian kembali, dalam hal ini kita mungkin harus mengakui kekalahan kali ini.

(Tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Satu Lagi Pemain yang Siap Gabung dengan Inter Milan jelang Kompetisi Liga Italia, Ini Sosoknya

Baca juga: Inter Milan bisa Kaya Mendadak, Chelsea Gelontorkan Uang untuk 3 Pemain Nerazzurri

Baca juga: Chelsea Selamatkan Keuangan Inter Milan, Tawar 3 Pemain Sekaligus, Milan Skriniar ke Liga Inggris

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved