Breaking News:

Berita Pelalawan

Simpan Sabu di Kap Motor, Pengedar Narkotika Asal Sumut Tak Berkutik Saat Diringkus Polres Pelalawan

Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu disembunyikan pelaku KK (46) disela-sela kap sepeda motor Suzuki yang dikendarainya namun tanpa plat nopol.

Penulis: johanes | Editor: CandraDani
istimewa
Pelaku pengedar narkotika, KK (46) yang tercatat sebagai warga Kutalim Baru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara yang diringkus oleh Tim Joker Polres Pelalawan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN- Seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkotika di Desa Sehari Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau kembali dibekuk oleh tim Joker Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan pada Selasa (9/8/2022) lalu.

Lelaki itu berinsial KK (46) yang tercatat sebagai warga Kutalim Baru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

KK ditangkap Tim Joker Polres Pelalawan di Jalan Poros Langgam Kilometer 72 Desa Segati Kecamatan Langgam, Pelalawan.

Dari tangannya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang membuktikan KK sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

"Tersangka KK ditangkap di Pos Sekuriti perusahaan di Desa Segati. Sekarang sudah diamankan di Mapolres," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kasubbag Humas AKP Edy Harianto kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (11/8/2022).

Adapun bukti yang berhasil diamankan barang dari tangan KK yakni dua paket kecil sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening klep merah.

Satu unit telepon genggam, satu unit sepeda motor Suzuki tanpa Nomor Polisi (Nopol), dan dua plastik asoy hitam.

Penangkapan tersangka KK berawal ketika informasi yang diterima Tim Joker Polres Pelalawan dari masyarakat jika di Jalan Poros Langgam Kilometer 72 Desa Segati, Langgam sering terjadi transaksi narkoba.

Lantas tim Joker yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Rejoice Benedicto Manalu SIK melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya di Pos Sekuriti perusahaan tersebut, tim melakukan pengintaian dan melihat seorang pria yaitu KK yang dicurigai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved