Breaking News:

Berita Rohul

Pria di Rohul Gantung Diri di Pohon Sawit, Hasil Visum Tak Ditemukan Bekas Tindak Kekerasan

Pria di Rohul Gantung Diri di pohon sawit di areal perkebunan PT PSA di kawasan Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rohul Riau

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Lokasi ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang tergantung di pohon sawit di areal perusahaan di kawasan PT PSA Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rohul, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Pria di Rohul Gantung Diri di pohon sawit di areal perkebunan PT PSA di kawasan Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (22/8/2022).

Jenazah Pria di Rohul Gantung Diri itu belakangan diketahui beridentitas sebagai Toloaro Gulo berusia 43 tahun.

Jasad Pria di Rohul Gantung Diri pertama kali ditemukan oleh pekerja perusahaan yang melapor kepada Humas PT PSA.

"Penemuan mayat tersebut terjadi di Blok H24 PT PSA dalam kondisi badannya tergantung," kata Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa.

Dia melanjutkan, penemuan sesosok mayat laki-laki itu kemudian ditindaklanjuti dengan personil kepolisian yang langsung menurunkan dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Kepenuhan Hulu guna pemeriksaan medis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tak ditemukan satupun bekas luka diakibatkan tindak kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

"Berdasarkan hasil kesimpulan pemeriksaan di Puskesmas Kepenuhan Hulu, penyebab kematian itu adalah murni bunuh diri," sambungnya.

Adapun media yang digunakan oleh korban untuk mengakhiri hidupnya adalah dengan memakai potongan karung goni yang dililitkan di bagian leher dan digantung pada sebuah batang pohon sawit.

Hingga berita ini dirilis, jenazah mayat laki-laki itu sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk selanjutnya dikebumikan secara layak.

"Jenazah mayat tersebut sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak bersama keluarganya," ujar Anra.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved