Breaking News:

Berita Pelalawan

Gelagat Mencurigakan, Tim Joker Polres Pelalawan Ringkus 2 Pengedar, Sita 14 Gram Sabu

Dua orang terduga pengedar narkoba dibekuk oleh Polres Pelalawan yang diduga sebagai pengedar, Selasa (30/8/2022) malam

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Dua pria tersangka peredaran sabu di Pelalawan diamankan Tim Joker Polres Pelalawan. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Peredaran narkotika di daerah perbatasan antara Kabupaten Pelalawan dengan Kabupaten Siak dibongkar aparat kepolisian.

Dua orang terduga pengedar narkoba dibekuk oleh Polres Pelalawan yang diduga sebagai pengedar, Selasa (30/8/2022) malam lalu.

Tim Joker Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan meringkus dua pria dari tempat yang berbeda, baik di daerah Pelalawan maupun Siak.

Dari tangan kedua pelaku disita barang bukti sabu-sabu serta benda lainnya sebagai bukti keterlibatan mereka dalam peredaran narkoba.

Adapun identitas kedua tersangka yakni AP (23) yang tercatat sebagai warga Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, Siak.

Kemudian PS (32) yang beralamat di Sarolangun, Jambi.

Tersangka AP diamankan di Jalan Koridor Langgam Kilometer 2 Kelurahan Kerinci Barat , Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan sekitar pukul 21.00 WIB.

Sedangkan tersangka PS diamankan di rumahnya yang terletak di Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, Siak pada jam 22.00 WIB.

"Kedua tersangka memiliki keterkaitan dalam mengedarkan sabu. Berhasil diungkap dan dikembangkan oleh petugas kita di lapangan," kata Kasubbag Humas Polres Pelalawan, AKP Edy Harianto kepada kepada Tribunpekanbaru.com, Kami (1/9/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved