Breaking News:

Sinopsis & Jadwal Nonton Film Miracle In Cell No 7 Indo, Beda sama Film Miracle In Cell No 7 Korea?

Link nonton Miracle in Cell No 7 versi Indonesia sudah ditunggu-tunggu. Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan tayang di bioskop tanah air

Penulis: Sesri | Editor: Muhammad Ridho
sumber Instagram @falconpicture
Cuplikan film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia. Film ini sama persis dengan versi aslinya di Korea Selatan, karena memang Hanung Bramantyo tak mau mengurangi dan menambahkan film yang aslinya sudah dirasa bagus. 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Siap-siap link nonton film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia hadir di tanah air.

Jadwal nonton Miracle in Cell No 7 versi Indonesia sudah ditunggu-tunggu.

Pasalnya film miracle in cell no 7 korea sukses memikat hati pecinta film korea, tentunya film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia membuat netizen penasaran .

Sesuai jadwal, Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan tayang di bioskop tanah air pada 8 September 2022 mendatang.

Karya dari Hanung Bramantyo tersebut merupakan remake dari film Korea Selatan yang telah tayang pada 2013 lalu.

Ada beberapa perbedaan antara film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia dengan versi orisinalnya seperti yang tertuang berikut ini.

1. Iklim yang berbeda

Salah satu perbedaan yang paling mencolok antara film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia dengan Korea adalah iklim, yang mana menjadi penyebab dari konflik utamanya.

Dalam film aslinya, tokoh korban yang merupakan anak kecil jatuh karena terpeleset salju yang kemudian membuatnya terbunuh.

Sedangkan, Indonesia yang memiliki iklim tropis tidak memungkinkan untuk mengambil setting kejadian serupa karena akan membuat rancu para penonton.

2. Latar tempat yang diambil

Untuk versi aslinya, film Miracle in Cell No.7 mengambil latar tempat di sebuah rumah yang sangat kecil, hanya muat untuk si anak perempuan saja.

Rumah tersebut berada di sebuah pemukiman yang cukup sepi penduduk.

Sementara dalam versi Indonesia, latar tempat yang digunakan adalah sebuah rumah yang berada di tepi rel kereta api pada area pemukiman padat penduduk.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved