Breaking News:

Berita Riau

Prabowo Utus Sekjen DPP Gerindra Temui UAS di Pekanbaru Jelang Pemilu, Ada Hal Apa?

Silaturahmi Sekjen DPP Partai Gerindra di kediaman UAS di Rimbo Panjang itu disertai sejumlah pengurus DPP dan DPD Provinsi Riau.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: CandraDani
istimewa
Ustadz Abdul Somad saat menerima Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama rombongan di kediamannya di Rimbo Panjang, Kampar, Provinsi Riau Kamis (8/9/2022). (istimewa) 

TRIBUNEPKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui dan silaturahmi dengan Ustadz Abdul Somad di kediaman sang kiai di Rimbo Panjang Kampar Provinsi Riau Kamis (8/9/2022).

Ahmad Muzani datang bersama sejumlah pengurus DPP dan DPD Provinsi Riau, diskusi tentang keberagaman menjadi topik dalam silaturrahmi itu.

"Pertemuan dengan Ustadz Abdul Somad tadi, kita perlunya menjaga persahabatan dan keberagaman. Indonesia itu beragam karena itu mengelola Indonesia harus bersama-sama,"ujar Ahmad Muzani usai pulang dari kediaman UAS.

Karena lanjut Ahmad Muzani, tidak mungkin satu partai dan satu orang bisa mengelola negara sebesar Indonesia ini, semua harus terlibat termasuk ulama.

"UAS sepakat dengan itu, keberagaman bagian dari hal penting yang perlu dijaga,"ujarnya.

Ustadz Abdul Somad saat menerima Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama rombongan di kediamannya di Rimbo Panjang, Kampar, Provinsi Riau Kamis (8/9/2022).
Ustadz Abdul Somad saat menerima Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama rombongan di kediamannya di Rimbo Panjang, Kampar, Provinsi Riau Kamis (8/9/2022). (istimewa)

Kemudian ditambahkan Ahmad Muzani, dakwah yang disampaikan UAS juga dijamin berdasarkan ketuhanan yang maha esa pada sila pertama.

"Diskusi kami tadi sangat produktif, persaudaraan dan gotong royong harus dijaga, untuk membangun bangsa ini,"ujar Ahmad Muzani

Ahmad Muzani juga menyampaikan arahan dalam acara silaturahmi usai bertemu UAS, disampaikannya pentingnya menjaga hubungan baik dengan ulama, karena ulama adalah bagian dari elemen yang berkontribusi membangun bangsa ini.

(Tribunpekanbaru.com /Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved