Breaking News:

Berita Riau

Golkar Riau Resmi Buka Pendaftaran Caleg untuk Umum hingga Akhir September 2022

Gokar Riau membuka pendaftaran caleg untuk umum bagi seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Riau H Indra Gunawan Eet bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Golkar resmi buka pendaftaran caleg hingga 30 September 2022. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPD Partai Golkar Provinsi Riau secara resmi membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota untuk umum.

Pendaftaran dibuka 12 hingga 30 September 2022.

Momen besar lainnya, Partai Golkar Provinsi Riau juga akan menggelar jalan sehat nasional, bertempat di areal Car Free Day, Kota Pekanbaru pada 16 Oktober mendatang.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Riau H Indra Gunawan Eet, Phd mengatakan, pendaftaran caleg dibuka untuk umum bagi seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.

Sebelumnya, Partai Golkar juga telah melakukan penjaringan calon legislatif untuk DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota dari internal kader sendiri.

“Bagi seluruh masyarakat Riau yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat melalui Partai Golkar di legislatif, silahkan untuk mendaftarkan diri sebagai calon legislatif Partai Golongan Karya," ujar Indra Gunawan Eet.

" Jauh hari sebelumnya kita juga, Golkar telah melakukan penjaringan kader untuk dimajukan pada Pileg 2024 mendatang,” imbuhnya, di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Rabu (14/9/2022).

DPD Partai Golkar Provinsi Riau terus melakukan penguatan internal kader dan rekruitmen bakal calon legislatif 2024.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved