Breaking News:

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Inhil Nostalgia ke SMP 1 Tembilahan Hulu

Ketua DPRD Inhil berkunjung ke SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu, Jalan H. Arief, Jum'at

Editor: Ariestia
Istimewa
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (DPRD Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST., MT. MM berkunjung ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tembilahan Hulu, Jalan H. Arief, Jum'at (25/11/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ( DPRD Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST., MT. MM berkunjung ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tembilahan Hulu, Jalan H. Arief, Jum'at (25/11/2022).

Dalam kunjungannya Ketua DPRD Kabupaten Inhil Dr. H. Ferryandi, ST., MT. MM, didampingi rombongan ketua DPRD Kabupaten Inhil bernostalgia kesekolah tersebut dengan membawa tumpeng untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke- 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) kepada para majelis guru.

Setelah prosesi pemotongan tumpeng, dilanjut dengan penampilan seni dan kreativitas siswa dan siswi SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu. Ferriyandi mengungkapkan, kisahnya kembali ke sekolah membuat memori yang dulu pernah dilalui semasa menduduki bangku sekolah teringat kembali, dimana saat-saat dahulu ia pernah belajar dan menuntut ilmu disana.

"Saya merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi salah satu siswa alumni di SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu ini," kata Ferriyandi.

Setelah mengunjungi SMPN 1 Tembilahan Hulu, Ferriyandi juga melanjutkan kunjungannya ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Tembilahan.

Sang Politisi dari partai Golkar ini memberikan ucapan yang sama kepada para guru di sekolah tersebut dalam bersempena dengan peringatan bertemakan "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar".

Ferriyandi mengajak untuk mendukung para guru agar memberikan inovasi terbaik mereka dalam memajukan pendidikan di Indonesia , karena ada pepatah Jepang berbunyi "Satu hari bersama guru yang hebat, lebih baik dari seribu hari rajin belajar."

"Selamat Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022. Semoga dedikasi dan pengabdian kita menjadi suluh penerang bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan. Bangkit guruku, maju negeriku, semoga apa yang menjadi cita cita kita semua dapat diwujudkan, aamin ya robbal alamin," pungkasnya. (Adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved