Breaking News:

Berita Bengkalis

Pelaksanaan Tes PPPK Tenaga Kesehatan Bengkalis Dimulai Hari Ini Hingga Kamis Besok

Peserta ujian tertulis Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( tes PPPK ) Tenaga Kesehatan Bengkalis hari ini mulai dilaksanakan.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Tribun Kaltim
Peserta ujian tertulis Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( tes PPPK ) Tenaga Kesehatan Bengkalis hari ini mulai dilaksanakan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Peserta ujian tertulis Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( tes PPPK ) Tenaga Kesehatan Bengkalis hari ini mulai dilaksanakan.

Hal ini diungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Djamaluddin kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (6/12/2022) siang.

Menurut dia untuk pelaksanaan tes tertulis menggunakan sistem komputer asisten tes (CAT) dilaksanakan di beberapa titik dan di mulai hari ini hingga tanggal 8 mendatang.

Tempat pelaksanaan CAT di bagi beberapa tempat, diantaranya di BKN Regional Pekanbaru, Poltekes Pekanbaru dan di BKN Batam.

"Untuk yang melaksanakan tes di BKN Batam itu ada satu orang. Pelaksanaanya hari ini, sisanya peserta tes melaksanakan tes di Kantor BKN Regional Pekanbaru dan Poltekes Pekanbaru," terang Djamaluddin.

Untuk dua tempat yang di Pekanbaru pelaksanaannya baru akan di mulai besok, Rabu hingga Kamis.

Pelaksanaan CAT dilakukan dua sesi di masing masing lokasi yakni Kantor Regional BKN dan Poltekes.

"Untuk di BKN pesertanya yang akan mengikuti tes sebanyak 227 orang. Sedangkan di Poltekes akan diikuti sebanyak 306 orang," terang Djamaluddin.

Menurut dia, untuk pelaksanaan tes BKPP Bengkalis hanya dilibatkan membantu administrasi saja.

Sementara untuk penyelenggara CAT langsung dilaksanakan oleh BKN.

"Jadi pelaksanaan tes seluruhnya di laksanakan BKN, anggota kita di lokasi tetap ada membantu administrasi aja, seperti absensi dan lainnya," tambahnya. ( Tribunpekanbaru.com/ Muhammad Natsir).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved