Breaking News:

Berita Riau

Perindo Riau Gerak Cepat Gelar Konsolidasi Bersama Seluruh Pengurus Hadapi Pemilu 2024

DPW Partai Perindo Provinsi Riau gerak cepat melaksanakan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus untuk bersiap hadapi Pemilu 2024

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
DPW Partai Perindo Provinsi Riau gerak cepat melaksanakan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus, di Hotel Khas Pekanbaru, Rabu (11/1/2023). 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau gerak cepat melaksanakan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus, di Hotel Khas Pekanbaru, Rabu (11/1/2023).

Selain Rapat konsolidasi pengurus, DPW Partai Perindo Riau juga memperkenalkan seluruh jajaran pengurus baru yang telah di SK kan oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoe di Jakarta dengan Nomor : 679-SK/DPP-PARTAI PERINDO/I/2023.

Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf menyampaikan sebagai pengurus harus bisa memberikan kontribusi terbaik ke Partai Perindo, di antaranya harus bisa lolos threshold 4 persen.

"Ini merupakan cita-citanya besar, dan langkahnya realistis. Target awal kita adalah konsentrasi untuk membesarkan Partai Perindo, sehingga nanti nya akses akses kita untuk berhadapan di dunia luar semakin luas," ujar Sayed Abubakar Assegaf yang merupakan mantan anggota DPR RI-Dapil Riau 1.

Selain itu, Sayed Abubakar Assegaf yang biasa dipanggil Ibeck ini mengatakan, pihaknya melakukan konsolidasi ke seluruh DPC kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau.

"Kita akan membuka pendaftaran bagi para calon legislatif 2024 di seluruh DPC se kabupaten dan kota se-Riau, ini kita anggap penting," ujar Ibeck.

Ia pun menambahkan, pendaftaran bagi caleg merupakan skala prioritas, karena ini sudah tahun 2023 sebentar lagi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tahun 2024.

"Saya berharap dengan kita laksanakan konsolidasi ini, seluruh jajaran pengurus Partai Perindo Riau dapat bekerja ekstra dalam menyelesaikan kepentingan sebuah partai demi kemenangan Partai Perindo bisa lolos threshold 4 persen,"ujarnya.

Di dalam rapat konsolidasi pengurus DPW Partai Perindo Riau, juga dibacakan para pengurus baru di Partai Perindo Riau.

Selain Ketuanya Sayed Abubakar A Asseggaf, Sekretaris DPW Bambang Runmam dan Bendahara DPW Indra Rukmana, ketiganya merupakan mantan kader Demokrat Riau.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved