Miris, TKW Filipina Meninggal, Mayat Penuh Jahitan, Organ Tubuh Hilang Menyisakan Hati dan Usus

Liezl Hukdong pergi ke Kuwait dengan kerabat lain pada bulan Desember 2016, dengan harapan bisa memperbaiki hidupnya juga.

Miris, TKW Filipina Meninggal, Mayat Penuh Jahitan, Organ Tubuh Hilang Menyisakan Hati dan Usus
istimewa

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tenaga Kerja Asing atau OFWs dari Filipina mulai bekerja di negara lain dengan harapan dapat membuat hidup mereka menjadi lebih baik dan impian menjadi kenyataan.

Orangtua akan meninggalkan anak-anak mereka dalam perawatan orang lain, hanya untuk mengurus anak-anak majikan mereka, dengan harapan dapat menghemat cukup banyak uang untuk masa depan anak-anak mereka sendiri.

Sementara ada OFWs telah berhasil mengamankan pekerjaan dengan bayaran tinggi di luar negeri, banyak dari mereka melakukan pekerjaan dengan bayaran rendah, bahkan ada beberapa pelecehan yang dibawa oleh majikan mereka.

Dan sayangnya, beberapa pulang setelah kehilangan segalanya-termasuk kehidupan mereka.

Melansir Viral4real, Liezl Hukdong pergi ke Kuwait dengan kerabat lain pada bulan Desember 2016, dengan harapan bisa mewujudkan mimpinya dan memperbaiki hidupnya juga.

tkw filipina
tkw filipina ()

Baca: VIDEO: Pengantin Pria Pingsan Usai Mencium dan Peluk Sang Mantan Saat Nyanyi di Nikahan

Baca: Bantah Ada Mahar Politik Gerindra Tanggapi Pernyataan La Nyalla Soal Prabowo

Pada awalnya, keluarganya mengklaim bahwa mereka terus-menerus berhubungan melalui media sosial dan semuanya berjalan baik-baik saja.

Namun, mereka menyadari bahwa Liezl telah menonaktifkan Facebook-nya sekitar bulan November 2017 dan mereka belum pernah mendengar kabar darinya sejak saat itu.

Mereka menghubungi kerabat yang lain dan bertanya bagaimana Liezl melakukannya, tapi yang relatif hanya menjawabnya, "dia bilang dia baik-baik saja."ujar kerabant Liezl.

Halaman
12
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help