Siak

Jalan Lintas Siak-Buatan Dikritik, Belum Lama Diaspal Sudah Berlobang Lagi

Jalan lintas Siak-Buatan, Kabupaten Siak kondisinya memprihatinkan. Berlobang yang mengakibatkan bisa membahayakan pengendara

Jalan Lintas Siak-Buatan Dikritik, Belum Lama Diaspal Sudah Berlobang Lagi
mayonal
jalan rusak di Siak 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM- Jalan lintas Siak-Buatan, milik Pemkab Siak tidak berhenti menjadi sorotan warga setempat dan wisatawan.

Sebab, acap kali jalan yang diaspal ulang namun tetap saja berlubang-lubang.

Jalan itu menjadi akses utama warga dari Koto Gasib, Perawang dan Pekanbaru menuju kota Siak. Begitupun sebaliknya, dari Siak menuju Koto Gasib, Perawang dan Pekanbaru.

Baca: PEREMPUAN Ini Ditikam Berkali-kali oleh Pelaku Perampokan, Begini Kondisinya

Baca: Siapa Sangka, Didalam Gerobaknya Lelaki Ini Sembunyikan Uang 150 Juta. Ternyata Untuk ini

Aliasman, warga dari Pekanbaru yang rekreasi ke Siak mengaku kecewa dengan banyaknya lubang di jalan. Karena beberapa kali ban mobilnya sempat terperosok ke lubang-lubang jalan tersebut. Sampai ia menyebut kondisi ril jalan di Siak tidak seperti yang ada dalam pemberitaan media.

"Sebelum ke Siak saya searching dulu di google, bagaimana jalan di Siak. Banyak sekali pemberitaan mengenai jalan ke Siak ini bagus, apalagi jalan Pemdanya. Tapi saat saya hampir sampai di Siak, banyak sekali lubang jalannya," kata dia, Rabu (4/4/2018).

jalan rusak di Siak
jalan rusak di Siak (mayonal)

Ia menguraikan, jalan lurus dari Simpang Bakal menuju KM 11 Koto Gasib juga sangat mengecewakan. Banyak sekali kerusakan jalan dalam keadaan yang lebih parah. Sehingga mobilnya tak bisa melaju lebih cepat.

"Saya tidak tahu itu jalan siapa. Yang penting itu pemerintah. Kalaupun jalan nasional atau provinsi, harusnya kan ada sinergi, jadi penanganan jalan cepat dilaksanakan," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help